Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Trik Make Up Ini Membuat Wanita Terlihat Lebih Muda

Trik Make Up Ini Membuat Wanita Terlihat Lebih Muda

32Semakin bertambahnya usia, biasanya sebagian wanita menggunakan makeup untuk membuat wajah terlihat lebih muda. Tetapi pilihan makeup yang kurang tepat dapat membuat Anda semakin terlihat tua. Intip yuk cara membuat wajah terlihat 5 tahun lebih muda sepertiĀ  dilansir Vemale.

Ganti Bedak dengan Pelembab atau Foundation

Mulai sekarang, Gantilah bedak dan beralihlah memakai pelembab atau foundation. Bedak akan menimbulkan kesan tidak segar pada wajah Anda. Mengganti bedak dengan pelembab atau foundation akan membantu mengeluarkan warna alami kulit Anda tanpa rasa berminyak dan mengkilat.

Pilih Blush-on Warna Pink

Pilihlah blush on berbentuk krim dan pastikan Anda memilih warna yang tepat yang sesuai dengan warna kulit Anda. TetapiĀ  menggunakan warna merah muda akan memberikan kesan muda pada wajah Anda.

Gunakan Lipstik Warna Cerah

Semakin menua usia Anda, maka kesan bibir menipis akan tampak pada wajah Anda. Untuk menyiasatinya, gunakan warna cerah pada bibir Anda. Gunakan agak tebal, sehingga mempertegas bentuk bibir Anda. Jangan memilih warna lipstik yang cenderung gelap, karena bisa jadi bukan semakin muda malah wajah semakin terlihat tua.

Keriting Bulu Mata

Mengeriting bulu mata akan memberikan kesan mata yang terbuka dan lebar sehingga Anda tampak lebih muda. Jangan lupa tambahkan maskara agar bulu mata terlihat tebal.

Samarkan Lingkaran Hitam

Sapukan consealer warna peach atau salmon karena ini akan menetralkan warna hitam lingkar mata.

Gunakan Eyeliner

Seperti mengeriting bulu mata, penggunaan eyeliner juga dapat memberikan kesan mata terlihat lebih terbuka dan lebar.

Pilih Eyeshadow Warna Terang

Usapkan eyeshadow warna terang dan mengkilap untuk memberikan kesan cerah pada wajah Anda. Jangan diusapkan pada seluruh kelopak mata, cukup di bagian sudut mata dan bagian bawah alis saja. Karena jika Anda menyapukan eyeshadow terlalu banyak, mata Anda akan terlihat sayu.

Nah, sekarang Anda terlihat lima tahun lebih muda. Good Luck!

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.