Saturday, July 27, 2024
Home / Fashion / Sidewalk Abrianna Women Shoes dari Zalora

Sidewalk Abrianna Women Shoes dari Zalora

sidewalk-9536-66148-1-catalogSiapa yang tidak menyukai bila disebut memiliki gaya modis? Sidewalk adalah pilihan brand yang bisa membuat Anda jatuh cinta seketika dengan gaya yang diusungnya. Sidewalk menawarkan aneka pilihan sepatu cantik nan nyaman ini tidak hanya membuat Anda tergila – gila karena desainnya yang menawan, tapi juga karena kualitas produk yang layak diacungi jempol.

Rata – rata produk di Sidewalk mengambil model timeless sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi investasi Anda. Apa pun gaya yang Anda pilih, dengan Sidewalk, Anda akan lebih percaya diri.

Flat, heels, wedges, semua pilihan alas kaki favorit bisa Anda dapatkan dengan mudah. Pilihan warnanya pun sangat beragam. Mudah untuk memadukannya dengan busana favorit Anda. Sama halnya, pilihan untuk berbagai event penting juga tersedia, entah untuk acara formal di kantor maupun acara santai di hari minggu bersama keluarga. Sekali melihat saja, Anda bisa dengan mudah menebak bahwa produk yang ditawarkan oleh Sidewalk membawa Anda merasakan mewahnya red carpet dalam jangkauan Anda.

Dengan mengambil produk Sidewalk favorit Anda di ZALORA Indonesia, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan sekaligus. Banyak pilihan dari Sidewalk yang dihadirkan ZALORA Indonesia.

Salah satunya adalah Sidewalk Abrianna Women Shoes. High heels dengan material  faux leather berwarna coklat. Dilengkapi detail open toe dan aksen multi-elastic straps. Terdapat resleting belakang yang membuat penampilan semakin manis.

Anda akan tampil lebih menawan dengan heels 8 cm yang dibandrol seharga 229 ribu rupiah ini.

Cek Artikel Ini Sis..

Z.N.E, Koleksi Sportwear Terbaru Adidas

Z.N.E Adidas Adidas baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbarunya dari label sportswearnya yaitu koleksi Z.N.E. Z.N.E Adidas …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.