Saturday, July 27, 2024
Home / Woman Techno / Status Jejaring Sosial yang Perlu Dihindari

Status Jejaring Sosial yang Perlu Dihindari

twitter-e1275638584190

Twitter dan facebook. Dua kata ini pasti sudah familiar ditelinga Anda kan? Siapa diantara Anda yang bangun pagi langsung mengecek twitter, facebook? Tidak ada salahnya, namun yang perlu diperhatikan adalah status apa yang Anda share di jejaring sosial tersebut.

Berikut status jejaring sosial yang perlu dihindari untuk dituliskan di timeline:

1. Update Tiap Waktu

07:45 “Bangun pagi deh”

07:47 “Sarapan bubur. Enaaak”

08:03 “Mandi.. mandii. xixixi”

Anda pernah melakukannya? Jika Anda merasa butuh meng-update setiap menit dan setiap apapun yang Anda lakukan (dan cenderung tidak begitu penting), ini bisa menurunkan kadar pesona Anda lho.

2. Hobi Mengeluh

Mengeluh memang sangat manusiawi, namun jika Anda terus menerus melakukannya dan menuliskannya di facebook ataui twitter, manusiawi juga kalau orang-orang disekitar Anda jadi ilfeel. Seperti dilansir Vemale.

3. Suka Menyindir

Jika Anda suka mengisi status dengan sindiran saja. Mmm, di luar sana mungkin akan ada orang yang menjaga jarak dengan Anda. Tentunya kita sendiri tidak suka kan kalau mendapat sindiran dari jejaring sosial?

4. Terlalu Sering Membagi Kutipan

Sesekali mungkin bisa diterima. Namun jika Anda sering mengutip, entah itu kalimat kutipan yang mungkin Anda temukan di Tumblr atau di buku yang sedang baca kemudian menjadikannya status Anda dan hanya untuk pencitraan, bisa berbahaya juga untuk diri Anda.

Nampaknya itu juga berlaku bukan untuk di twitter atau facebook saja tapi juga untuk jejaring sosial lainnya, bahkan termasuk Blackberry Messenger (BBM).

Kecanggihan teknologi juga mewajibkan kita untuk lebih bijaksana ya.

Cek Artikel Ini Sis..

Cara Membuat Best Nine Istagram Via Browser

Ada beberapa cara membuat best nine di instagram. Misalnya dengan mengunduh aplikasi Top Nine. Kamu …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.