Parfum Dior x Kaws Segera Dirilis

Setelah koleksi Uniqlo x Kaws yang ludes terjual hampir di seluruh penjuru dunia, bakal hadir lagi sebuah produk kolaborasi sang seniman asal New York tersebut dengan sebuah merek fashion ternama.

Kali ini giliran Dior yang menggandeng Kaws untuk meluncurkan sebuah produk parfum untuk pria. Dilansir Wolipop, Yooh Ahn, desainer aksesori Dior, sempat memberi preview botol parfum tersebut di akun Instagram-nya sebelum dirilis secara resmi.

Uniknya, botol logam berbentuk boneka Kaws yang bergaya dandy dalam balutan setelan dan sneakers. Sebuah tali simpul menggantung di atas botol tersebut, mengindikasikan parfum ini berkonsep portable sehingga mudah dibawa ke mana saja.

 

https://www.instagram.com/p/ByfH03-hqVD/?utm_source=ig_embedhttp://

Dalam keterangan foto tersebut, Yoon Ahn menyebut parfum tersebut dijual terbatas dan termasuk bagian dari koleksi Dior Spring/Summer 2019. Namun, ia tak menyebut detail waktu perilisan parfum Dior x Kaws ini. Harganya juga belum tersedia.

Tentu ini bukan produk pertama dari kolabarasi Dior dan Kaws yang bernama asli Brian Donnelly itu. Dibawah arahan desaniner busana pria Dior, Kim Jones, koleksi busana perdana Dior x Kaws sudah diperkenalkan di Men’s Paris Fashion Week Spring/Summer 2019 pada Juni 2018 lalu.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.