Tuesday, July 14, 2020
Home / Beauty / Perlu Dicoba, Bulu Mata Ini Bisa Menyala

Perlu Dicoba, Bulu Mata Ini Bisa Menyala

soomiPARK_LED-Eyelash_07Kaum hawa mana yang tidak ingin mempunyai penampilan cantik dan menarik mulai kepala sampai kaki. Tak terkecuali juga untuk bulu mata. Walaupun ukurannya yang cukup mungil, namun berperan dalam menunjang kecantikan.

Soomi Park mengamati bagaimana trik membesarkan bulu mata berkembang di Korea dan Asia. Kebanyakan wanita menggunakan operasi plastik, softlens atau menggunakan kosmetik dan aksesoris untuk membantu memberi efek mata besar pada mata mereka. Menurutnya, wanita Asia seringkali merasa membutuhkan kesan yang kuat pada mata mereka sebagai standar kecantikan. Hanya sebagian wanita saja yang lahir dengan mata besar alami.

Soomi Park kemudian menciptakan tren bulu mata baru, yaitu LED eyelash atau bulu mata LED. Secara sederhana, bulu mata ini adalah bulu mata yang dilengkapi dengan lampu dan bisa menyala. Menurut Soomi Park, bulu mata seperti ini dapat menjadikan mata nampak menonjol seberapapun ukuran mata penggunanya.

Produk ini mengandung sensor khusus, dibuat dari merkuri. Fungsinya untuk mendeteksi gerakan pupil mata dan kelopak mata. Menurut Soomi, bila Anda menggunakan bulu mata ini dan menggerakkan kepala Anda, maka bulu mata ini akan berkedip-kedip mengikuti ritme mata Anda. Lucu sekali bukan? Cara menggunakannya sederhana seperti menggunakan bulu mata palsu pada umumnya. Begitupula cara melepaskannya kembali.

Namun, bulu mata palsu ini tidak digunakan sendirian.  Dilansir Vemale, cara menggunakan bulu mata ini bersamaan dengan alat khusus, dan bila diperhatikan mungkin akan sedikit aneh meski terlihat unik. Saat menggunakannya, mata kita terlihat bercahaya, namun juga mirip tokoh fiksi dalam film.

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.