Tuesday, July 14, 2020
Home / Fashion / Must Have Item: Rok Pensil Bermotif

Must Have Item: Rok Pensil Bermotif

rokcontent

Bagi para pecinta fashion, rok pensil merupakan must have item saat ini. Bentuk rok yang mengecil pada bagian bawahnya ini kerap hadir polos tanpa motif. Namun seiring dengan perkembangan fashion, bawahan potongan pensil dengan aneka motif menjadi sangat mengagumkan. Inilah beberapa rok pensil karya desainer dan rumah mode ternama yang bisa menunjang penampilan Anda.

1. M Missoni (Gambar kiri atas)

Rok pensil yang terbuat dari perpaduan materi katun, viskosa, poliester dan nilon ini bisa dibeli seharga Rp 2,8 jutaan. Fashion item yang didesain multicolored itu dapat Anda kenakan di berbagai kesempatan, seperti ke kantor, acara formal, atau bahkan hanya sekadar jalan-jalan. Memadukannya dengan blouse berpalet biru langit, bisa membuat tampilan terlihat lebih seru.

2. McQ Alexander McQueen (Gambar kanan atas)

Rose print juga mewarnai rok pensil dari McQ Alexander McQueen. Rok yang terbuat dari materi viskosa dan elastane itu dijual seharga Rp 2,8 jutaan. Memadukannya dengan blouse polos yang didominasi warna putih membuat tampilan terlihat lebih cantik. Agar lebih menunjang, kenakan alas kaki dengan model wedges. Seperti dilansir Wolipop.

3. Stella McCartney (Gambar kiri bawah)

Neon floral jacquard rok pensil tersebut mampu membuat Anda yang memakainya terlihat lebih manis dan terkesan feminin. Memadukannya dengan atasan yang didominasi palet pink atau oranye, merupakan pilihan yang sempurna. Rok tersebut dapat dibeli dengan harga Rp 5,4 jutaan.

4. Dolce & Gabbana (Gambar kanan bawah)

menghadirkan rok pensil dengan motif pink rose yang cantik. Dijual seharga Rp 6,2 jutaan, rok tersebut mampu menunjang penampilan Anda saat ke kantor ataupun mengunjungi acara formal lainnya. Anda dapat memadukannya dengan blouse yang didominasi warna hitam.

Cek Artikel Ini Sis..

Tren Hijab untuk Wisuda 2020

Model hijab untuk wisuda yang tren beberapa tahun lalu adalah kerudung bertumpuk dan perlu banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.