Blackpink Comeback September 2022!

BLACKPINK Comeback

Setelah ratusan purnama nunggu BLACKPINK meluncurkan karya terbaru mereka, akhirnya resmi diumumkan kalau Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo bakal comeback! Wohooo Blink, hari Seninmu pasti jadi menyenangkan ya?

Pengumuman resmi itu bisa dilihat di postingan Instagram, dan Twitter BLACKPINK OFFICIAL. Masing-masing member juga memasang video teaser kurang dari 1 menit di Instagram Story mereka. Video teaser comeback mereka itu bertajuk BORN PINK, dirilis pada 1 Agustus 2022.

Backsound yang dipakai dalam video teaser sepertinya juga akan menjadi satu di antara lagu BLACKPINK yang akan dirilis dalam comeback.

BLACKPINK akan merilis album baru mereka pada September, kemudian memulai tur dunia pada Oktober 2022. Sebelumnya, YG Entertainment selaku agensi menyebut bahwa comeback BLACKPINK dipersiapkan sangat matang beberapa bulan sebelum perilisan.

Bahkan, YG Entertainment selaku agensi mengungkapkan bahwa comeback grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini adalah project termahal BLACKPINK selama ini.

Selain itu, agensi juga menjajikan bahwa tur dunia yang akan digelar BLACKPINK nantinya akan menjadi yang terbesar dalam girl grup K-Pop.

Ini akan menjadi konser dunia kedua mereka setelah In You Area World Tour yang berlangsung antara 2018 dan 2020 lalu. Namun, belum ada tanggal pasti terkait perilisan comeback dan tur dunia itu.

Salah seorang member, Jennie, memberi sedikit bocoran. Dia memastikan kepada para penggemar bahwa BLACKPINK akan kembali menggebrak dunia musik K-Pop.

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam acara The Game Caterers beberapa waktu lalu.

Kabar comeback ini menghebohkan Blinks, karena terakhir kali mereka comeback sudah sangat lama, pada Oktober 2020. Saat itu mereka mereka merilis full album bertajuk The Album dan judul lagunya Lovesick Girls.

Setelah pengumuman comeback ini, BLACKPINK menjadi trend di media sosial seluruh dunia. Mereka juga menjadi Trending Twitter, dari #BLACKPINK hingga #BORNPINK

Baru 13 jam dirilis di YouTube resmi BLACKPINK, video teaser mereka menempati Trending ke-7, dan ditontonlebih dari 6,3 juta kali. Wow! Nggak sabar September!

Ini dia video teaser comeback-nya:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.