Thursday, October 1, 2020
Home / Fashion / Tampil Memukau dengan Baju Hangat

Tampil Memukau dengan Baju Hangat

127179

Saat musim penghujan datang, baju berlapis atau mungkin tambahan jaket bisa menjadi alternatif berpakaian. Namun kadang orang menanggap pakaian yang bisa melindungi badan dari suhu dingin ini menjadi penghalang untuk tampil memukau.

Jangan salah, dengan memilih baju hangat yang tepat juga bisa kok, untuk tetap cantik meskipun musim hujan mungkin kurang bersahabat.

Seperti yang dikutip dari Metrotvnews, berikut adalah beberapa daftar baju hangat yang bisa mendongkrak penampilan Anda meski hujan sekalipun.

1. Trench coats

Merupakan jenis mantel panjang melebihi lutut. Bukan hanya sekadar menghangatkan tubuh Anda, jenis mantel yang satu ini juga akan membuat ilusi tampak lebih ramping dan tinggi.

Trench coats akan semakin apik jika Anda menambahkan kaos berbahan tebal dengan motif polos. Sertakan pula skinny jeans, sepatu berhak tinggi, dan aksesori lainnya seperti gelang besar, hingga tas jinjing besar yang gemilang pada tahun ini.

2. Jaket kulit

Baju hangat yang satu ini memang sudah tidak asing lagi. Jika Anda termasuk orang yang berani dalam berekspresi dan berbusana, pilihan jaket yang satu ini bisa menjadi rekomendasi. Pakai jaket kulit dengan mengenakan kaos polos atau dress polos terlebih dahulu.

3. Mantel besar

Bagi Anda yang bertubuh ramping dengan kaki jenjang, pilihan mantel besar bisa menjadi acuan. Padukan dengan jins berwarna senada. Tips yang satu ini juga cocok bagi Anda yang memiliki pribadi tomboy.

4. Pea coats

Tidak berbeda jauh dengan desain jenis mantel lainnya, namun pea coats memiliki panjang di atas lutut. Sandingkan dengan skinny jeans, sepatu boot, dan tas bertali satu.

5. Mantel bulu

Apakah itu asli atau palsu, mantel bulu rupanya masih menjadi primadona yang banyak dipilih para perempuan. Mantel bulu akan membuat Anda terlihat lebih anggun dan elegan.

Untuk mencegahnya terlihat penuh, Anda cukup mengenakan stocking, untuk pilihan mantel di bawah lutut. Beri riasan rambut yang sederhana, seperti teknik kepang. Sertakan pula tas dengan warna senada.

6. Mantel asimetris

Jika sebelumnya pilihan mantel memiliki potongan yang biasa, pilihan jenis mantel dengan bentuk asimetris bisa menjadi pilihan untuk tampil beda. Kenakan dress warna senada, dengan tambahan ikat pinggang untuk mempertegas bentuk pinggul.

Cek Artikel Ini Sis..

Tren Hijab untuk Wisuda 2020

Model hijab untuk wisuda yang tren beberapa tahun lalu adalah kerudung bertumpuk dan perlu banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.