Thursday, October 1, 2020
Home / Womantainment / Video Gangnam Style Meraup Keuntungan Rp 76 Miliar Lebih

Video Gangnam Style Meraup Keuntungan Rp 76 Miliar Lebih

psy-gangnam-style-1-373x285

Setelah melejit dengan tarian Gangnam Style, PSY pun kini tengah bersiap mengerjakan single baru. Namun sebuah kabar menghebohkan kembali muncul terkait tarian kuda ini. Menurut data yang dirilis oleh Google, video klip Gangnam Style telah meraup keuntungan dari iklan di Youtube sebesar 5 juta poundsterling atau lebih dari Rp 76 miliar.

Angka sebesar itu sebetulnya tidak terlalu mengejutkan mengingat hingga saat ini video klip tersebut telah dilihat sebanyak 1,237,175,620 kali di Youtube. Video klip berdurasi 4 menit 13 detik itu telah mencapai angka satu miliar viewers pada tanggal 21 Desember lalu. Seperti dilansir Kapanlagi.

Dirilis sejak tanggal 15 Juli 2012, video klip ini turut mengangkat pamor dunia musik Korea dan Asia. Beberapa video parodi Gangnam Style pun sangat sering bermunculan.

Saat ini kabarnya PSY tengah sibuk menyiapkan single baru dengan tarian khas lainnya. Tentu saja itu bukan hal mudah mengingat ekspektasi fans yang begitu besar.

Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.