Wednesday, December 1, 2021
Home / Womantainment / PECAH REKOR ASIA: Lisa Dapat 12 Juta Likes Berkat Jadi Squid Game

PECAH REKOR ASIA: Lisa Dapat 12 Juta Likes Berkat Jadi Squid Game

Lisa BLACKPINK Squid Game

Lisa BLACKPINK Squid Game

Lisa BLACKPINK terkenal dengan bakat menyanyi dan menari di atas panggung. Banyak penggemar menggandrungi karena kalihaiannya.

Terbaru, Lisa berhasil memecahkan rekor sebagai orang pertama dan satu-satunya dari Asia yang berhasil meraih 12 juta likes pada satu unggahan di Instagram!

Unggahan di instagram yang mendapatkan lebih dari 12 juta likes pecah saat peringatan halloween, 31 Oktober 2021. Lisa bergaya menjadi sosok Boneka Squid Game.

Lisa BLACKPINK jadi Squid Game

Dilansir dari akun Twitter @kimhanask yang kerap menyajikan fakta dan angka soal popularitas seorang Lisa di Instagram, idol keturunan Thailand itu juga berhasil menjadi yang tercepat dalam urusan memperoleh jumlah likes di Instagram. 

“#LISA adalah orang Asia PERTAMA dan SATU-SATUNYA dalam sejarah yang melampaui 12 JUTA SUKA di Instagram

#LALISA juga menjadi yang TERCEPAT untuk mencapai SEMUA juta suka dalam sejarah Kpop.  Dia juga memegang hampir semua rekor tercepat dalam sejarah Asia.  LISA adalah artis Asia dengan postingan IG PALING BANYAK LIKE”, cuit akun tersebut dikutip oleh MNC Portal Indonesia, Selasa (2/11/2021). 

Lisa hanya butuh waktu 33 jam 6 menit untuk bisa meraih angka 12 juta likes pada foto halloween yang diunggahnya tersebut. Sebelumnya, Lisa juga yang selalu mendapatkan sejumlah rekor di instagram. Dari angka 1 sampai 12 juta likes hampir semua rekor dipegang oleh member termuda BLACKPINK itu! 

Urusan kecepatan mengumpulkan jutaan likes di Instagram, Lisa adalah ratunya! Ia hanya kalah oleh sosok Virat Kohli, atlet dan kapten tim Kriket asal Indoa di angka 3 & 4 juta likes, namun sisanya ia adalah yang tercepat di Asia dan tentu saja, di kalangan sesama para artis K-Pop. 

Lisa membutuhkan waktu 50 menit untuk mencapai 3 juta likes pertamanya, dimana Virat Kohli yang merupakan kapten tim Kriket India itu hanya perlu mengumpulkan 48 menit untuk mencapai angka yang sama. 

Selanjutnya, Virat kembali mengungguli Lisa dalam memperoleh 4 juta likes dengan hanya membutuhkan waktu satu jam saja, dimana Lisa sedikit lebih lambat yakni 1 jam 19 menit.

Saat perayaan Halloween, Lisa berbagi dua kali unggahan di Instagram. Unggahan pertama mendapatkan lebih dari 9,5 juta likes (per 3 November 2021 pagi). Sementara unggahan kedua, berhasil memecahkan rekor dengan mendapatkan lebih dai 12 juta likes. Congrats Lisa!

Berikut ini beberapa unggahan Lisa BLACKPINK Jadi Squid Game di Instagram, yang bikin kamu makin sayang sama biasmu.

Lisa BLACKPINK Squid Game

Lisa BLACKPINK Squid Game

Cek Artikel Ini Sis..

Billboard: BTS Bakal Menang Grammy Awards 2022!

BTS Grammy Awards Boyband asal Korea Selatan, BTS rupanya membuat lagu-lagu Hollywood kesulitan melangkahi mereka. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.