Saturday, July 31, 2021
Home / Womantainment / Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Sudah Setahun Pacaran

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Sudah Setahun Pacaran

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon (GD) BIGBANG dikabarkan telah berpacaran selama lebih dari setahun terakhir. Keduanya bahkan dikabarkan rutin bertemu di rumah GD di kawasan Hannam-dong, Korea Selatan.

Dispatch melaporkan, di dalam rumah G-Dragon memiliki sistem parkir sendiri atau tempat parkir pribadi yang terpisah dari parkiran unit lainnya. Tak hanya itu, mobil Jennie disebut telah didaftarkan di kediaman G-Dragon.

Ada satu lift khusus di tempat parkir kediaman GD yang langsung terhubung ke dalam rumah. Dengan menggunakan lift khusus itu, orang-orng sekitar tidak bisa melihat GD dan tamu yang akan masuk ke dalam rumahnya. Mereka menikmati waktu berpacaran di villa mewah tempat tinggal G-Dragon di Hannam-dong.

Mereka disebut berkencan ketika jadwal Jennie bersama BLACKPINK berakhir. Sebelum kembali ke asrama, Jennie akan menemui GD terlebih dahulu untuk melepas rindu.

Hal itu disebut selalu dilakukan selama beberapa waktu terakhir, bahkan ketika Jennie tidak memiliki jadwal promosi dengan BLACKPINK.

Dilansir dari CNN, Dispatch juga mengatakan hubungan GD dan Jennie sudah diketahui oleh orang-orang di YG Entertainment. Bahkan, ibu dari Jennie BLACPINK juga sudah mengetahui jika keduanya berpacaran.

Jennie dan G-Dragon

Manajer Jennie BLACKPINK selalu mengantarkan perempuan 25 tahun ini ke kediaman GD dan menjemputnya kembali. Begitu pula dengan yang dilakukan manajer GD, yang sering mengantarkan artisnya bertemu sang kekasih.

Info dari Dispatch ini cukup menjawab dugaan ada yang istimewa di antara mereka berdua, ketika tahun lalu G-Dragon datang ke lokasi syuting video musik BLACKPINK dan memberikan dukungan kepada Jennie.

Selain itu, bulan lalu, Jennie terlihat keluar dari rumah G-Dragon pada pagi hari sebelum konser online BLACKPINK. Dispatch juga mengatakan menemukan kendaraan G-Dragon di lokasi konser BLACKPINK hari itu.

Hingga saat ini, YG Entertainment mengaku tidak bisa memberikan konfirmasi terkait hubungan pribadi mereka.

Sebelumnya, Jennie pertama kali tampil di hadapan publik bersama orang yang sekarang menjadi kekasihnya itu, dalam video musik milik GD. Kala itu jennie masih belum menjadi member BLACKPINK, dan masih menjadi model di video clip GD atau pada 2012 lalu.

Bagaimana menurut kalian? Setuju Jennie BLACKPINK berpacaran dengan G Dragon?

Jennie dan G-Dragon

Tags (ignore)
jennie and g-dragon,
jennie pacaran dengan g-dragon,
jennie blackpink,
g-dragon, Jennie BLACKPINK dan G-Dragon,
blackpink,
Jennie BLACKPINK dan G-Dragon,
bigbang,

Cek Artikel Ini Sis..

BLACKPINK Gabung Weverse, BLINK Kudu Siap-siap!

BLACKPINK Gabung Weverse BLACKPINK akan bergabung dengan platform fandom Weverse pada 2 Agustus 2021. YG …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.