Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Trending! #8YearsWithJungkook Rayakan 8 Tahun Jungkook Gabung BTS

Trending! #8YearsWithJungkook Rayakan 8 Tahun Jungkook Gabung BTS

8 Years with Jungkook

8 Years with Jungkook

Tagar #8YearsWithJungkook trending di media sosial. Tagar itu menjadi trending nomor 1 di Twitter pada Selasa, 2 Februari 2021.

Tentunya Tagar itu dibuat oleh Army, atau sebutan bagi penggemar BTS, untuk memperingati delapan tahun bergabungnya Jungkook sebagai member dari BTS.

8 Years With Jungkook  #8YearsWithJungkook

Jungkook memiliki nama asli Jeon Jeong-Guk. Lahir di Busan, Korea Selatan pada 1 September 1997. Member BTS yang digosipkan menjalin hubungan dengan Lisa BLACKPINK ini merupakan lulusan dari Sekolah Seni Pertunjukan Seoul, Global Cyber University. Jungkook tergabung dan memulai debutnya pada 13 Juni 2013.

8 Years With Jungkook

Selama 8 tahun terakhir berkarir dibawah naungan Big Hit Entertainment, personel termuda BTS ini memiliki banyak penggemar khususnya para perempuan, tak terkecuali perempuan di Indonesia. Gimana para kaum hawa nggak tergila-gila, selain wajahnya yang tampan, Jungkook juga memiliki sederet bakat yang makin bikin cinta.

Karirnya yang makin cemerlang selama 8 tahun bergabung dengan BTS, tentu tidak didapat dengan begitu saja. Sebelum memulai debut, ia memiliki kisah yang bisa dibilang jatuh bangun ya! Diantaranya, pernah mengalami kegagalan saat mengikuti audisi ajang pencarian bakat di Korea Selatan, yakni acara Supestar K.

Selain itu, Jungkook juga pernah merasa sangat khawatir dengan masa depannya setelah debut dengan BTS. Kala itu, usia Jungkook masih sangat muda, sehingga sempat ragu apakah bisa menjalani kehidupan pribadi dan mencapai cita-citanya dengan seimbang.

Dalam acara “Burn the Stage” Jungkook juga mengaku sempat merasa minder saat melihat banyak penyanyi hebat. Ia merasa dirinya sangat jauh bila dibandingkan dengan kemampuan penyanyi lainnya.

Sebelum menjadi anggota BTS, Jungkook merupakan orang yang sangat pemalu. Saat pindah dari Busan ke Seoul, ia bahkan tidak punya banyak teman.

Namun, perlahan tapi pasti, Jungkook membangun rasa percaya diri, dan menggali bakat yang dimilikinya hingga akhirnya menjadi idola yang memiliki penggemar dari segala penjuru dunia.

Kerja kerasnya terbayar dengan kesuksesan Jungkook bersama BTS selama 8 tahun terakhir ini. Bermacam penghargaan baik dari Korea Selatan hingga penghargaan internasional juga didapatkannya.

Sepertinya kita juga harus belajar dari Jungkook ya, terus melangkah, dan nggak gampang menyerah. Sukses selalu Jungkook!

Jungkook

Tags (ignore)
Jungkook
Jungkook BTS
BTS Jungkook
8 Years With Jungkook
Golden Maknae BTS
BTS
Army
8 Tahun Jungkook
Jimin BTS
Jhope
Jin BTS, Jungkook BTS Profile,
Suga BTS, profil Jungkook,
Bangtan Boys

Cek Artikel Ini Sis..

Donald Trump Ditembak, Pelaku Tewas!

Donald Trump Ditembak Donald Trump, Kandidat Presiden Partai Republik ditembak saat berkampanye di Pennsylvania. Trump …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.