Wednesday, August 5, 2020
Home / Kesehatan & Sex / Mood Booster Pagi Hari

Mood Booster Pagi Hari

mood booster pagi

Mood Booster Pagi

Hayoo siapa yang pagi harinya suka bermalas-malasan di kasur, atau sudah bad mood sejak pagi tanpa alasan?7Glitz punya tips mood booster pagi hari.

Jangan sepelekan mood di pagi hari ya. Pastikan kamu selalu memulai hari dengan perasaan riang gembira agar aktivitas seharian berjalan dengan baik dan lancar.

Selain harus tidur yang berkualitas dimalam hari, banyak hal yang bisa meningkatkan mood di pagi hari. Apa saja ya?

Inilah ritual pagi agar bahagia dan semangat menjalani hari (mood booster pagi hari:

  1. Menikmati Udara Pagi

    Beranjak dari tempat tidur, jangan hanya guling-guling di kasur yang hanya semakin membuatmu malas memulai aktivitas. Menghirup udara pagi yang segar, dapat meningkatkan mood dan juga energi.

  2. Sarapan Sehat

    Jangan pernah lewatkan sarapan ya! Sarapan membantu tubuh mengontrol gula darah yang dapat mengendalikan mood dan energi pada siang hari.

  3. Olahraga Ringan

    Seperti yoga, beberapa gerakan pilates, latihan beban dengan dumble, sit-up, push-up, atau lari-lari kecil di sekeliling rumah.

  4. Mandi

    Bisa dipastikan kalau kamu menjalani aktivitas mulai pagi hari tanpa mandi, pasti badan terasa lemas, lelah, dan berasa malas. Coba mandi dengan sabun aroma terapi agar lebih rileks menjalani aktivitas.

  5. Berpakaian yang Rapi

    Meskipun di rumah saja, memakai pakaian yang rapi bisa memengaruhi mood lho! Apalagi kalau mau kerja, kan? Rapi bukan berarti formal, tapi bersih dan sedap dipandang.

  6. Buat Rencana Kegiatan Harian

    Ditengah sibuknya kegiatan yang akan kamu jalani seharian, rencanakan aktivitas sesuai kesukaanmu. Misalnya sepulang sekolah, kuliah, atau kerja, kamu bisa memasak atau bikin kue coklat kesukaan, atau membeli bunga segar untuk ditaruh didalam kamar.

  7. Mendengarkan Musik Favorit

    Pilih jenis musik rancak, hindari musik yang akan membuatmu baper. Kalau kamu mendengarkan musik-musik atau lagu mellow, bisa mempengaruhi mood sepanjang hari dan cenderung menjalani aktivitas dengan”slow motion” juga lho! Pilih lagu yang bikin happy ya.

  8. Berpikir Positif

    Hindari Mengeluh. Motivasi diri sendiri dengan mengatakan: Aku akan menjalani hari ini dengan semangat!

Cek Artikel Ini Sis..

Tips Mudah Bangun Pagi

1. Tidur Lebih Awal Hindari begadang agar keesokan harinya lebih mudah bangun pagi. Coba tidur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.