Wednesday, December 1, 2021
Home / Womantainment / Memes Buka Salon Kecantikan Nuansa Etnik Madura

Memes Buka Salon Kecantikan Nuansa Etnik Madura

foto-foto-memes-14Setelah sukses dengan bisnis restoran, penyanyi Memes kini telah membuka salon kecantikan yang memiliki spesialisasi totok perawatan dan kesehatan. Ia pun mendekorasi salon Daun Kenanga yang terletak di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan dengan nuansa etnik Madura.

“Spesialisasi salon untuk totok perawatan dan kesehatan untuk muka, tubuh, supaya langsing, rambut, refleksi. Bisa untuk pria dan wanita. Jadi, kalau capek-capek totok bisa memperlancar darah, aura bisa lebih bagus. Salonnya bernuansa etnik madura karena Madura banyak menghasilkan jamu-jamu yang bagus,” kata Memessperti dikutip Laman Metrotvnews

Memes mengatakan sejak tahun lalu, ia meminta izin untuk bisa bekerja kembali selain mengurusi rumah tangganya. Menurut Memes, sang suami memberikan lampu hijau untuknya berbisnis sekaligus mengurus manajemen artis milik Kevin. “Yang penting kita masih bisa komunikasi dengan baik,” lanjut Memes.

Untuk usaha salon kecantikannya, Memes pun mengumpulkan uangnya sendiri sebagai modal namun tetap bergabung bersama teman-temannya sebagai pemilik modal.

Cek Artikel Ini Sis..

BLACKPINK 5th ANNIVERSARY [4+1] POP-UP

BLACKPINK 4+1 POP-UP BLACKPINK sudah membocorkan beberapa proyek jelang ulang tahun yang ke-5. Diantaranya adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.