Monday, October 26, 2020
Home / Womantainment / Suho EXO Resmi Ikuti Wajib Militer

Suho EXO Resmi Ikuti Wajib Militer

Suho EXO Wamil
Member EXO Antarkan Suho yang Akan Jalani Wamil

Suho EXO Wamil

Leader EXO, Suho resmi menjalani wajib militer (wamil) mulai Kamis, 14 Mei 2020.

Nama Suho secara resmi terdaftar di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan, Chungcheong Selatan, Korea Selatan.

Suho akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu, setelah itu ia akan ditugaskan untuk bekerja sebagai layanan publik.

Kelima member EXO, mulai dari Chanyeol, Chen, Kai, Baekhyun dan Sehun berfoto bersama sambil memegang kepala pelontos Suho, saat mengantar ke pusat pelatihan. Mereka hadir demi memberikan dukungan untuk Suho.

Namun, Lay justru tidak bisa langsung mengantarkan Suho, melainka memberikan dukungan melalui laman Instagramnya. “Cinta kami. Selamat tinggal pemimpin,” tulisnya melalui laman Instagram.

Tak hanya para member, para penggemar pun melepas Suho dengan berbagai cara.

Termasuk mencuitkan tagar #LetsMeetAgain_SUHO di Twitter, yang langsung menjadi trending. Melalui tagar tersebut, para EXO-L memberi pesan menyentuh untuk idolanya tersebut.

“Bertugas untuk negara dalam keadaan sehat, aman, dan selamat Kim Junmyeon kami. Kami akan menunggumu kembali,” tulis akun @emperorsuho.

“Junmyeon-ah, let’s meet again. Stay safe, we’ll wait for you. WE ARE ONE! EXO,” tulis akun @mariadyosa28.

Suho EXO

Melalui laman Instagramnya, Suho mengunggah foto lightstick (EXO official fanlight) dengan caption yang bikin baper. Caption itu utamanya ditujukan untuk penggemar EXO, yakni EXO-L

Kita adalah satu EXO, Let’s Love,” tulis Suho dalam akun Instagram @kimjuncotton pada Rabu, 14 Mei 2020.

View this post on Instagram

WE ARE ONE EXO ????

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on

Sampai jumpa lagi di tahun 2022 Suho! “We Are One! EXO! Saranghaja!” 

Tentang boyband EXO

  • “We Are One! EXO! Saranghaja!”

“We Are One! EXO! Saranghaja!” bagi kamu yang masih asing dengan kalimat ini, “We Are One!” adalah slogan khas perkenalan dari EXO. Sedangkan “EXO! Saranghaja!” digunakan sebagai penyemangat bagi para personil dan fans dalam setiap perfomance mereka. Saranghaja dalam bahasa Korea berarti “Let’s Love”. Seperti dilansir Laman Cosmopolitan.

  • Eri/ Aeri

EXO-L adalah sebutan official bagi para penggemar EXO. Tapi menariknya, salah satu member EXO yaitu Baekhyun pun memberi panggilan sayang lainnya kepada EXO-L yaitu Aeri / Eri. Aeri / Eri berasal huruf L-Y (L yang terdapat dari nama fandom EXO-L) di mana saat diucapkan terdengar seperti “Eri.” Di Korea Aeri juga memiliki makna pelindung.

Ide Baekhyun memberi nama panggilan sayang kepada EXO-L ini muncul karena ia ingin merasa lebih dekat dengan para EXO-L selayaknya ia memanggil para member EXO dengan penuh keakraban seperti: Chennie, Chanyeolie, Jonginie, dan Sehunie.

Cek Artikel Ini Sis..

Jadwal COMEBACK K-Pop Oktober 2020

COMEBACK K-Pop Hallo Para penggemar K-pop. Ada kabar gembira nih, karena Oktober 2020 nanti akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.