Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / EXO-L Bakal Ajukan Gugatan Demi Bela Chen EXO

EXO-L Bakal Ajukan Gugatan Demi Bela Chen EXO

Chen EXO

Para EXO-L atau penggemar EXO berencana menggugat anti fans Chen EXO. Mereka melakukan hal tersebut karena tindakan anti fans dinilai telah melebihi batas.

Saat ini fanbase EXO, EXOGlobal dan EXO9FANBASE bersama CHENUNIV_net mengumpulkan dana untuk mengajukan gugatan. Harapannya, gugatan ini bisa melindungi member EXO, khususnya Chen.

EXO

Fakta gugutan EXO-L:

1. Bermula dari Chen EXO Bakal Menikah

Kabar pernikahan Chen EXO mengejutkan banyak pihak. Sebab, kabar tersebut disampaikan mendadak melalui fan community grupnya yang resmi pada Januari lalu.

“Halo, saya Chen. Saya ingin memberi tahu satu hal kepada kalian, sehingga saya menulis surat ini. Bagaimana mulai berbicara? Saya sangat gugup, tetapi saya ingin menjadi orang pertama yang jujur kepada fans yang sudah mendukungku,” tulisnya seperti dikutip Laman Detikhot.

Selain itu, calon istri Chen EXO disebut bukan berasal dari kalangan selebritis. Bahkan, wanita tersebut juga dikatakan sedang mengandung anak dari Chen EXO.

2. Chen EXO Dihujat

Dari kabar tersebut, banyak anti fans Chen EXO yang bermunculan. Banyak dari mereka yang menyudutkan bahkan meminta agar pelantun lagu ‘Kokobop’ ini keluar dari EXO.

Bahkan, manajemen SM Entertainment dinilai juga tidak bisa melindungi idolnya dari komentar jahat. Padahal, seharusnya ada penanganan yang bisa dilakukan.

3. EXO-L Galang Dana

Dari permasalahan tersebut, para fans EXO akhirnya menggalang dana untuk mengajukan gugatan ke anti fans Chen EXO. Mereka berharap para fans yang tidak bertanggung jawab bisa dihukum sesuai dengan aturan.

Sebelumnya, EXO-L juga pernah melakukan penggalangan dana untuk Chanyeol EXO. Kala itu, ada beberapa pihak yang mengancam keluarga Chanyeol dan meninggalkan komentar jahat sehingga membuat EXO-L geram.

Cek Artikel Ini Sis..

Donald Trump Ditembak, Pelaku Tewas!

Donald Trump Ditembak Donald Trump, Kandidat Presiden Partai Republik ditembak saat berkampanye di Pennsylvania. Trump …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.