Saturday, July 27, 2024
Home / Belanja / Merebak Virus Corona, Hand Sanitizer By Redo Rp 500 Ribuan Ludes Terjual

Merebak Virus Corona, Hand Sanitizer By Redo Rp 500 Ribuan Ludes Terjual

Akhir-akhir ini masker dan hand sanitizer menjadi produk yang paling dicari. Di beberapa wilayah malah dua barang itu nyaris sulit didapatkan. Nah, kalau ada hand sanitizer yang harganya Rp 500 ribuan, kamu mau beli nggak?

Tingginya penjualan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan tanpa bilas itu juga membuat brand high-end kehabisan stok hand sanitizer. Diburu para orang kaya, Hand Sanitizer By Redo dijual seharga Rp 500 ribuan juga laris manis.

Byredo, brand parfum high-end asal Swedia mengeluarkan hand sanitizer dengan keharuman mewah. Produk mereka ini sebenarnya bukan keluaran baru tapi seiring dengan makin bertambahnya kasus virus Corona di berbagai negara, hand sanitizer mereka pun tak luput jadi buruan orang.

Hand Sanitizer By Redo

Hand sanitizer Byredo datang dalam empat keharuman yakni Tulipmania, Vetyver, Suede dan Rose. Masing-masing dijual USD 35 atau sekitar Rp 507 ribu untuk ukuran 30 ml.

Dalam keterangan produk, meskipun berbasis alkohol, hand sanitizer Byredo diklaim tidak membuat kulit kering tapi justru melembapkan dan memberi rasa segar pada tangan. Diintip dari online shop resminya, semua varian hand sanitizer ini sudah habis terjual.

Seperti dikutip dari Quartz, hand sanitizer mewah ini juga sudah habis terjual di sejumlah online shop mewah, seperti Neiman Marcus, Net-a-Porter, Saks Fifth Avenue, Nordstrom dan Violet Grey.

Sementara jika ingin membelinya di e-commerce seperti Amazon, harga jualnya lebih mahal lagi. Dilansir Wolipop, hand sanitizer Buredo dengan keharuman Tulipmania, dijual di Amazon seharga USD 70 atau Rp 1 jutaan. Harganya dua kali lipat lebih mahal ketimbang harga eceran yang disarankan.


Cek Artikel Ini Sis..

Intip Toko Online Ratu Beres-beres Rumah, Marie Kondo

Toko online Marie Kondo Ratu beres-beres rumah, Marie Kondo yang terkenal dengan metode merapikan rumah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.