Friday, October 2, 2020
Home / Info Glitz / Viral Istri Pukuli Suami Penderita Stroke

Viral Istri Pukuli Suami Penderita Stroke

istri pukuli suami penderita stroke
Foto: Polisi mengecel lokasi istri yang diduga pukuli suami penderita stroke (dok.istimewa)

Wanita berinisial M (35) diduga memukuli suaminya, HT alias Ko Ahuang (64) yang menderita penyakit stroke. Dari hasil pemeriksaan, ternyata M diduga mengalami gangguan jiwa. Istri pukuli suami stroke ini jadi viral di media sosial.

Untuk memastikan hal itu, polisi membawa M ke Rumah Sakit Jiwa di Grogol, Jakarta Barat. Di sana, M akan diobservasi kejiwaannya selama 2 minggu. Seperti dilansir Laman Detik.

Namun, apabila dari hasil pemeriksaan itu M dinyatakan sehat secara kejiwaan, dia terancam pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun, jika nantinya hasil pemeriksaan itu M dinyatakan sehat secara kejiwaan, dia terancam pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Aksi M ini terungkap setelah pihak RT menerima sebuah video aksi kekerasan yang dilakukan oleh M.

Dalam video itu, terdengar suara perempuan yang diduga pelaku. Pelaku itu berbicara sendiri, menyebutkan bahwa dirinya telah mengurusi suaminya yang menderita stroke, seusai buang air besar.

Masih dalam video itu, pelaku mengeluh karena merasa lelah mengurusi suaminya. Pelaku juga sempat menyebutkan meminta kompensasi Rp 1 miliar jika sang suami ingin bercerai dari dirinya.

Setelah itu, pelaku mendekati korban dan memukulnya berkali-kali dengan walker. Korban tampak kesakitan, namun tidak bisa berbuat apa-apa lantaran menderita stroke dan hanya meraung kesakitan.

Wah, ngeri juga ya. Semoga korban segera sembuh.






Cek Artikel Ini Sis..

KIP Kuliah SNMPTN 2020 Ditutup 31 Maret, Ini Cara Daftarnya

Kamu ada rencana daftar KIP Kuliah? Buruan ya, sudah mau ditutup nih 31 Maret nanti. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.