Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / One Piece 965 Segera Rilis

One Piece 965 Segera Rilis

One Piece 965

Manga One Piece 965 akan dirilis di MangaPlus Shueisha pada Senin (16/12/2019). Chapter ini akan menampilkan petualangan Kozuki Oden sang pewaris tahta Negeri Wano yang memilih jadi komandan Divisi Dua Bajak Laut Shirohige (Whitebeard), dan rahasia masa lalu Amatsuki Toki.

Sejak akhir Chapter 959, “Samurai”, fokus kisah One Piece mengarah pada kilas-balik sosok legendaris Kozuki Oden. Ia melakukan petualangan ajaib yang tidak hanya membuatnya memiliki pengikut berjuluk Akazaya Nine.

Dalam Chapter 964, “Oden no Boken” (Petualangan Oden), ketika Bajak Laut Shirohige terdampar di Negeri Wano, Oden langsung meminta agar Shirohige menerimanya sebagai anggota. Setelah melewati ujian diseret kapal Moby Dick selama 3 hari 3 malam, Oden akhirnya diakui oleh Shirohige.

Bahkan sang bajak laut menjanjikan “petualangan sekali seumur hidup” yang tidak akan dilupakan oleh Oden. Sebaliknya, Oden menanggapinya dengan berterimakasih dan memanggil Shirohige sebagai “Shiro-chan”, alih-alih gelar “oyaji” (ayah) yang biasa disematkan anggota Bajak Laut Shirohige untuk kapten mereka.

Ada satu bocoran halaman spoiler One Piece 965 yang memperlihatkan gambar kelahiran Momonosuke. Ada juga yang memperlihatkan Blackbeard kecil. 

Ada juga Roger yang sangat gagah serta krunya yang masih prima. Uniknya, di bagian ini Roger merasa kalau umurnya tidak panjang dan dia berencana menantang Whitebeard untuk saling bunuh. 

Sebenarnya hubungan seperti apa yang ada antara Roger dan Shirohige. Mereka pernah bercakap-cakap dengan hangat di bawah hujan bunga sakura Negeri Wano. Bahkan, Roger tidak segan untuk mengisahkan rahasia Klan D. Namun, persaingan Roger dan Shirohige juga tidak terelakkan. Shirohige pernah berada di bawah bendera Bajak Laut Rocks, yang dikalahkan Roger. Seperti dilansir Tirto.

Selain itu, dari kilas-balik Shirohige dan Shanks, Bajak Laut Roger dan Shirohige sering bertarung. Bagaimana pula perpindahan Shirohige dari Bajak Laut Shirohige ke Bajak Laut Roger? Apakah karena Shirohige hanya ingin membentuk keluarga besar di lautan, sedangkan Roger ingin menjadi raja bajak laut, lantas Oden memilih meninggalkan jabatannya?

Mengapa pula Shirohige memilih mengosongkan posisi komandan divisi dua sejak Oden pergi sampai Ace datang? Apakah sebuah kebetulan belaka?

Selain itu, Orochi ternyata bekerja sama dengan perempuan yang merupakan pengguna Buah Iblis Mane Mane. Berhubung buah ini kemudian dimakan Bentham sang Mr. 2, wanita ini tampaknya akan mati nanti.

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu FOREVER – BABYMONSTER

Lirik Lagu Forever – BABYMONSTER Alright, okayOkay, okay, okayAlright, okayBABYMONSTER [Verse 1: Asa, Chiquita, Rora, …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.