Saturday, July 27, 2024
Home / Woman Techno / Instagram Rilis Stiker Anti Bullying

Instagram Rilis Stiker Anti Bullying

Instagram meluncurkan koleksi stiker “Create Don’t Hate” terbaru di Instagram Stories. Stiker ini adalah bentuk nyata dari komitmen Instagram dalam mengurangi aksi bullying yang semakin marak.

Melalui koleksi stiker Create Don’t Hate, Instagram menyampaikan dukungan bagi para penggunanya. Stiker ini diharapkan mampu mencegah seseorang mengalami dan melihat perilaku bullying di Instagram. Stiker ini juga mendorong perilaku positif di masyarakat.

Ketika pengguna melihat stiker ini di Stories seseorang, mereka bisa mengetuk stiker tersebut untuk membaca pesan dari Instagram seputar bullying. Dilansir Fimela, isi pesan tersebut menyebutkan: “Instagram menentang perundungan online. Apa yang dikatakan orang-orang secara online, juga dapat menyakiti secara offline. Bantu kami menjaga Instagram agar tetap aman dengan menggunakan stiker ini untuk menentang perundungan, mendukung teman, atau menyebarkan hal positif di Instagram.”

Untuk menggunakan stiker ini, pengguna dapat membuka Stories, mengambil sebuah foto atau video, kemudian mengunjungi galeri stiker di Instagram Stories. Stiker terbaru ini akan melengkapi koleksi stiker anti-bullying Instagram, Create Don’t Hate yang sebelumnya diluncurkan pada bulan Agustus lalu. Mulai hari ini, koleksi stiker Create Don’t Hate terbaru ini akan tersedia bagi seluruh pengguna secara global. Kamu sudah mencoba menggunakan stikernya?

Cek Artikel Ini Sis..

Cara Membuat Best Nine Istagram Via Browser

Ada beberapa cara membuat best nine di instagram. Misalnya dengan mengunduh aplikasi Top Nine. Kamu …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.