Wednesday, May 29, 2024
Home / Womantainment / Pangeran Harry dan Meghan Markle Kenalkan Bayinya ke Publik

Pangeran Harry dan Meghan Markle Kenalkan Bayinya ke Publik

Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya memperkenalkan anak pertama mereka ke muka publik. The Duchess of Sussex dikabarkan melahirkan putra pertamanya pada Senin (6/5/2019) pagi waktu setempat. Pihak istana juga mengumumkannya melalui akun Instagram @sussexroyal, mengenai kabar ini.

Sebelumnya, The Duke dan The Duchess of Sussex disebut telah mengambil keputusan untuk “menjaga” rencana seputar kelahiran bayi mereka sebagai urusan pribadi.

Baru pada Rabu (8/5/2019), pasangan yang menikah di bulan Mei itu pun memperkenalkan buah hati pertamanya. Istana Buckingham lalu mengeluarkan pernyataan, Meghan dan Harry telah menamai putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

“Harrison” dipilih sebagai nama tengah bayi tersebut karena memiliki arti “anak lelaki Harry”. Dilansir Laman Kompas, Istana juga mengonfirmasi anak tersebut tidak akan diberikan gelar kehormatan, atas permintaan Pangeran Harry dan Meghan.

Foto-foto pertama Meghan dan Pangeran Harry bersama buah hati mereka juga telah dirilis. Dikabarkan, Pangeran Harry menemani Meghan saat prosesi bersalin. Putra mereka dikabarkan lahir dengan berat 3,3 kilogram.

Cek Artikel Ini Sis..

Jennie BLACKPINK Sindir Media?

Semakin dikenal seseorang, harus siap-siap hidupnya jadi perhatian publik. Kadang selebgram yang followers-nya puluhan ribu …

Leave a Reply