Saturday, March 28, 2020
Home / Beauty / Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Parfum My ID is Gangnam Beauty Atelier Cologne

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My ID is Gangnam Beauty” kembali menjadi perbincangan hangat sejak ditayangkan di salah satu stasiun televisi. Tokoh utamanya, Kang Mi Rae, sukses membuat pecinta drakor kepo dengan produk – produk yang dipakainya. Salah satunya adalah parfum favorit Kang Mi Rae, Pomelo Paradis produk Atelier Cologne.

Parfum tersebut cukup menarik perhatian karena membuat Do Kyung Suk (Cha Eun Woo) teringat pada Kang Mi Rae. Ada salah satu adegan di mana Kyung Suk menemukan parfum Mi Rae. Kyung Suk kemudian mengembalikannya pada Mi Rae dan menanyakan apakah ia adalah Mi Rae yang dikenalnya saat SMP.

Atelier Cologne

Berkat Kang Mi Rae, “Pomelo Paradis” menjadi populer dan laris manis. Banyak cewek yang ingin memiliki wangi seperti Mi Rae. Menariknya, “Parfum My ID is Gangnam Beauty” tersebut juga digunakan Lim Soo Hyang (pemeran Kang Mi Rae) sehari-hari. Dari website resminya www.ateliercologne.com parfum “Pomelo Paradis” 30 ml + leather case free dibandrol seharga $78.00 atau kisaran Rp. 1.170.000,-

My ID is Gangnam Beauty

Memerankan sosok Kang Mi Rae yang bercita-cita menjadi seorang parfumer, banyak momen di mana ia terlihat memakai parfum favorit. Berkat hal tersebut, parfum yang dipamerkannya dalam drama pun langsung sold out Bahkan banyak fans yang mengaku ingin seperti sang aktris.

“Rasanya masih seperti mimpi. Karakter Kang Mi Rae yang kuperankan terasa kaku di awal drama, jadi aku berusaha untuk mengenakan pakaian yang casual. Aku ingin menunjukkan perubahan luar dan dalamnya sekaligus. Parfumnya Mi Rae juga sebenarnya kupakai sehari-hari, bagus banget,” terang Im Soo Hyang, seperti dikutip Kapanlagi.

Tahukah kamu? Saat ditawari bermain dalam My ID is Gangnam Beauty untuk memerankan Kang Mi Rae yang berusia 20 tahun dan merupakan seorang mahasiswi tahun ajaran baru, Im Soo Hyang sempat ingin menolak. Pasalnya, ia sempat ragu apakah wanita 28 tahun bisa cocok dengan karakter gadis muda.

Lewat drama barunya ini, Im Soo Hyang juga ingin mengubah persepsi publik atas imejnya yang sering dikira dingin. Ia pun juga mengungkapkan keinginan tampil di berbagai macam variety show untuk menunjukkan sisi dirinya yang sebenarnya.

Cek Artikel Ini Sis..

Makeup Primer Lokal yang Bagus dan Tahan Lama

Penggunaan primer berfungsi untuk membantu makeup tahan lama dan menjadikan permukaan kulit lebih halus dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.