Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Stanford atau Harvard? Ini yang Akhirnya Dipilih Maudy Ayunda

Stanford atau Harvard? Ini yang Akhirnya Dipilih Maudy Ayunda

Penyanyi Maudy Ayunda sempat menghebohkan internet dengan unggahan yang mengumumkan dirinya diterima di dua universitas kelas dunia, yaitu Stanford dan Harvard, beberapa waktu lalu.

Maudy mengaku galau. Dalam dua unggahan berbeda, ia menuturkan bagaimana menerima surat pemberitahuan bahwa dirinya diterima di Universitas Harvard, sembari memasang foto diri duduk di patung John Harvard, pendiri universitas bergengsi itu.

Di unggahan berikutnya, ia justru memakai kaos bertuliskan warna maroon bertuliskan Stanford. Di foto kedua unggahan yang sama, terlihat surat penerimaan dari Universitas Stanford. Dalam keterangan, ia mengatakan belum mengambil keputusan apa-apa.

Hal ini segera meluas menjadi pembicaraan antar netizen yang dengan sangat kreatif berusaha menyamakan kehidupan. Dalam program Catatan Najwa yang diunggah pada Jumat (22/3), Maudy mengungkap jawaban dari kebingungannya mengambil pilihan. Seperti dilansir CNN Indonesia.

Akhirnya, Maudy memutuskan menempuh pendidikan di Stanford, California, AS. Ia menjelaskan bahwa sebenarnya Harvard yang diimpikannya sejak usia sekolah, namun surat penerimaan dari Stanford menjadi yang pertama diterimanya.

Saat menjawab pertanyaan netizen terkait surat-surat dan esai yang dibutuhkan sebagai syarat masuk Stanford, Maudy mengaku ia membutuhkan waktu cukup lama.

“Lama banget, lama banget. Aku tu kayak meluangkan waktu sebulan lebih untuk ngerjain resume-nya doang, sebulan lebih lagi, beda [bulan], untuk ngerjain esai-nya aja,” kata Maudy.

Ia pun menjelaskan perbedaan saat berusaha memasukkan lamaran ke masing-masing universtas. Di kesempatan yang sama, ia mengungkap sebenarnya sempat agak tak percaya diri, namun keluarga selalu menjadi alasan utama dan motivasinya.

Wah semoga prestasi Maudy Ayunda ini bisa menginspirasi kita ya.

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu FOREVER – BABYMONSTER

Lirik Lagu Forever – BABYMONSTER Alright, okayOkay, okay, okayAlright, okayBABYMONSTER [Verse 1: Asa, Chiquita, Rora, …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.