Wednesday, July 24, 2024
Home / Womantainment / Viral Penjual Ayam Goreng Mirip Lisa BLACKPINK. Laris Manis!

Viral Penjual Ayam Goreng Mirip Lisa BLACKPINK. Laris Manis!

Yeehwa Penjual Ayam Goreng Mirip Lisa BLACKPINK

Penjual Ayam Goreng Mirip Lisa BLACKPINK

Seorang penjual ayam goreng jadi viral karena mirip dengan Lisa BLACKPINK. Wiih, apa jangan-jangan masih saudaraan ya?

Sosoknya viral usai dibagikan oleh akun @kingstreetfood5 (01/07/24). Diketahui, wanita ini berjualan ayam goreng krispi di Thailand. Wajahnya yang mirip membuat usahanya menjadi ikut laris manis. Pembeli ngak lagi peduli cita rasa ayam gorengnya, yang penting yang jual mirip Lisa.

Dalam video yang beredar, memperlihatkan wanita ini tengah sibuk melayani pesanan pembeli. Sesekali ia juga menawarkan dagangannya kepada orang-orang yang berlalu lalang di depan kedainya.

Jika dilihat lebih dekat, dia memang mirip Lisa BLACKPINK. Wajahnya imut, tubuhnya mungil, dan memakai poni seperti Lisa.

Penjual Ayam Goreng Mirip Lisa BLACKPINK

Banyak netizen yang memuji dan setuju bahwa penjual ayam goreng krispi tersebut mirip Lisa BLACKPINK. “Semirip itu sama Lisa, cantik banget. Bahkan dari setiap angle wajahnya benar-benar mirip Lisa,” tulis netizen.

“Kayaknya ini Lisa asli deh, sekarang dia jualan ayam goreng guys,” tulis netizen lainnya.

Usut punya usut, kembaran Lisa ini bernama Eva, berusia 17 tahun. Ada juga yang memanggilnya Yeehwa. Dia tinggal di Samut Prakan, Thailand. Kedai ayam goreng krispi ini adalah usaha milik ibunya. Dia hanya membantu ibunya di pasar saat liburan sekolah. Sejak itu dia kembali ke Sekolah Taphanhin di provinsi Phichit.

Kedai ayam goreng krispi ini bisa ditemukan di pasar yang ada di Thailand. Eva merupakan siswi SMA di Provinsi Phichit. Kebetulan sedang libur sekolah, ia kembali ke Samut Prakan. Seperti dilansir Detik.

“Saya sedang libur sekolah, jadi saya kembali ke Samut Prakan untuk membantu ibu saya menjual ayam goreng di pasar setempat,” tuturnya lebih lanjut.

Menanggapi anaknya yang sedang viral, sang ibu mengatakan bahwa ia sangat senang dengan perhatian tersebut. Ibunya mengatakan bahwa memang banyak yang menyebut anaknya mirip Lisa BLACKPINK. Waduh, makin bangga nggak tuh ibunya.

“Senang sekali, anak saya dimiripkan dengan Lisa, bahkan sampai ada yang meminta foto bersama. Saya sangat mendukung jika anak saya masuk ke industri entertain jika diberi kesempatan,” tutup ibu Eva.

Kamu bisa nonton video TikToknya di sini:

Cek Artikel Ini Sis..

Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Batal Nikah Pernikahan yang tinggal menghitung hari justru kandas di tengah jalan. …