Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Perawatan ala Laudya Cynthia Bella

Perawatan ala Laudya Cynthia Bella

Sosok Laudya Cynthia Bella dikenal dengan paras cantik alami yang jarang memakai make up tebal dan memiliki kulit flawless idaman semua wanita.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, Bella mengaku perlu merawat kulit dengan baik. Kebutuhan perawatan kulit setiap orang tentunya berbeda-beda. Bagi Bella, ia lebih menyukai perawatan yang simpel tapi rutin.

“Kalau nggak lagi kerja, aku jarang pakai make up. Yang penting di pagi hari itu aku pakai day cream dan sunblock. Kalau malam hari, secape- capenya aku harus bersihin muka. Itu penting banget,” ungkap Bella, seperti dikutip Wolipop.

Selain memakai krim malam, Bella mengaku selalu pakai eye cream. Pemakaian eye cream sangat penting untuk menghidrasi bagian bawah mata. Kulit bagian ini cukup tipis dan mudah berkerut. Cara merawatnya adalah dengan menghidrasi kulit secara optimal dan menjaga pola tidur.

“Kalau make up buat aku bukan patokan utama. Make up hanya pelengkap saja. Kita harus percaya diri, kita sudah diberikan kecantikan fitrah oleh Allah SWT,” kata Bella.

Make up yang ia pakai sehari-hari memang cukup sederhana. Hanya ada tiga produk wajib, yaitu cushion, lipstik, dan pensil alis. Setelah memakai cushion, ia jarang memakai bedak.

Nah, yang ingin punya kulit secantik Bella, jangan malas ya untuk merawat wajah.

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.