Friday, April 19, 2024
Home / Rumah Tangga / Kue Lebaran Enak di Surabaya untuk Menambah Kemeriahan Hari Raya

Kue Lebaran Enak di Surabaya untuk Menambah Kemeriahan Hari Raya

Kue Lebaran Enak di Surabaya untuk Menambah Kemeriahan Hari Raya

Hari raya Idul Fitri adalah salah satu momen yang paling dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Saat hari raya tiba, banyak keluarga yang berkumpul dan merayakan bersama-sama. Selain silaturahmi yang menjadi tujuan utama, tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati aneka kue lebaran yang tersedia. Di Surabaya, Anda dapat menikmati berbagai macam jenis kue lebaran yang enak dan lezat untuk menambah kemeriahan hari raya Anda.

1. Nastar

Nastar adalah salah satu kue lebaran yang paling populer di Indonesia. Nastar adalah kue bulat kecil yang terbuat dari adonan kue yang diisi dengan selai nanas atau juga bisa dengan selai kacang. Selain rasa yang luar biasa, kelezatan nastar juga bisa membuat kita merasa seperti di rumah sendiri. Untuk menikmati nastar yang enak di Surabaya, Anda dapat mencoba Nastar Kumbang yang berlokasi di Jalan Kupang Indah III No.1 Surabaya.

2. Putri Salju

Putri salju adalah kue yang terbuat dari campuran tepung terigu, mentega, dan gula halus. Kue ini di taburi dengan gula halus di atasnya sehingga terlihat seperti salju yang menutupi kue tersebut. Putri salju umumnya lebih sering dihidangkan pada saat Lebaran dan Natal karena kebersamaannya. Jika ingin mencicipi putri salju yang lezat di Surabaya, Anda dapat mencoba Putri Salju LaFemme yang berlokasi di Jalan Raya Umalas No.22, Surabaya.

3. Kastengel

Kastengel adalah kue yang terbuat dari campuran tepung terigu, mentega, dan keju. Kue ini memiliki bentuk kotak kecil dan rasanya sangat gurih. Kue kastengel biasanya ditemukan di acara Lebaran, Natal atau perayaan-perayaan lainnya. Di Surabaya, ada banyak tempat yang menyajikan kastengel yang lezat, namun salah satu tempat yang patut dicoba adalah Kastengel LaVelle yang berlokasi di Jalan Raya Sekipan No. 36 Surabaya.

FAQs

Q. Apa saja jenis kue lebaran yang populer di Indonesia?
A. Beberapa jenis kue lebaran yang populer di Indonesia antara lain nastar, putri salju, kastengel, sagu keju, dan lapis legit.

Q. Apa alamat Nastar Kumbang?
A. Nastar Kumbang beralamat di Jalan Kupang Indah III No.1 Surabaya.

Q. Apa alamat Putri Salju LaFemme?
A. Putri Salju LaFemme beralamat di Jalan Raya Umalas No.22, Surabaya.

Q. Apa alamat Kastengel LaVelle?
A. Kastengel LaVelle beralamat di Jalan Raya Sekipan No. 36 Surabaya.

Q. Apakah kue lebaran hanya tersedia di Surabaya?
A. Tidak, kue lebaran tersedia di seluruh Indonesia dan bahkan di luar negeri. Namun, masing-masing daerah memiliki kue-kue lebaran yang khas dan unik.

Cek Artikel Ini Sis..

Kue Kering Lucu Imut, Jajanan yang Menggugah Selera

Kue Kering Lucu Imut, Jajanan yang Menggugah Selera Kue kering lucu imut menjadi salah satu …