Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Baru! Kandungan Serum Wajah dari Sperma Ikan Salmon

Baru! Kandungan Serum Wajah dari Sperma Ikan Salmon

https://www.instagram.com/p/Bs28_XqFlYi/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_camera

Tren asal Korea Selatan akhir – akhir ini digemari banyak wanita. Tidak hanya gaya berbusana seperti dalam Drama Korea saja, tapi juga skincare nya.

Shangpree, brand asal Korea Selatan mengeluarkan serum wajah dengan kandungan bahan utama yang tidak biasa. Produk tersebut bernama Marine Jewel Caspule.

Dalam satu kemasan, serum ini terdiri dari 30 kapsul. Dalam keterangan ingredients, selain sperma ikan salmon sebagai bahan utama, produk ini juga terdiri dari beberapa jenis minyak, alga, dan royal jelly yang diklaim membantu meredakan peradangan kulit, membuatnya kenyal, serta menjaga kelembaban kulit.

Sementara primadona di sini, yakni sperma ikan salmon, disebut Sodium DNA. Sesuai namanya, bahan ini dijelaskan diambil langsung dari ekstraksi DNA sperma ikan salmon, bahan yang dipercaya bisa membuat kulit terasa kencang. Seperti dilansir Fimela.

Walau bahan utamanya merupakan ekstrak DNA dari sperma ikan salmon, aroma serum ini tak amis sama sekali. Justru akan mengeluarkan aroma bunga yang menenangkan saat dipakai.

Baru saja launching beberapa waktu lalu, produk ini langsung laris manis. Serum berbahan sperma ikan salmon yang dibanderol harga 135 dolar AS atau setara Rp. 1,8 juta itu kini bahkan sudah ludes dan disebut bakal segera restock dalam waktu dekat.

 

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.