Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Tren Alis Meghan Markle

Tren Alis Meghan Markle

Pernah coba freckles makeup biar seperti Meghan Markle? Nah, kali ini ada lagi lho makeup ala Meghan yang bisa kamu tiru. Coba kamu perhatikan alisnya, natural ya. Tak heran banyak yang menyukai bentuk alis Meghan.

Rupanya, alis yang dimilikinya tersebut adalah gagasan dari Sherrile Riley, seorang founder dari Nails & Brows Fair yang fokus pada jasa waxing dan alis. Dilansir Fimela, Meghan Markle adalah pelanggan setianya sejak dirinya pindah ke London di tahun 2016 lalu.

Riley menerapkan bentuk alis khas Audrey Hepburn kepada Meghan Markle. Bentuk alis ini akan memberikan efek instan untuk tampilan lebih gaya namun tetap terlihat effortless dan alami.

Gaya alis ini dirancang untuk menciptakan tampilan alis yang penuh dan presisi namun tetap terlihat modern dan natural. Bahkan efek yang terlihat akan sukses menciptakan ilusi mata yang lebih terbuka.

Gaya alis ini akan membuat tampilan wajah lebih seimbang dan harmonis. Bahkan untuk menatanya tak dibutuhkan ekstra usaha yang menyita waktu.

Di London tren alis Meghan Markle menjadi favorit, bahkan sejumlah brow house menawarkan jasa untuk menciptakan gaya alis ini dengan kisaran harga £50 atau $66.

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.