Saturday, July 27, 2024
Home / Belanja / Miss Mondial Luncurkan Liontin untuk Imlek

Miss Mondial Luncurkan Liontin untuk Imlek

Perayaan Imlek sudah sebentar lagi nih. Kamu sudah menyiapkan segala keperluannya? Terutama masyarakat Cina, Imlek bukan hanya sekedar merayakan pergantian tahun namun menjadi momen bahagia untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Jangan lupa tampil cantik dan meriah menyambut tahun yang baru.

Kamu bisa pakai perhiasan dari Miss Mondial yang mengeluarkan koleksi perhiasan terbaru jelang Imlek 2019. Koleksi bertajuk Wonderpals kini menampolkan ragam bentuk binatang yang menggemaskan namun tetap elegan.

Koleksi ini tersedia dengan bentuk liontin dan ditujukan untuk perempuan muda yang dinamis. Terdiri dari 12 varian bentuk binatang. Wonderpals menyajikan liontin dengan bentuk Argo the Dragon, Babbit the Rabbit, Chiky the Rooster, Micey the Rat, Momo the Monkey, Ogy the Goat, Pommie the Dog, Porcy the Pig, Roxie the Ox, dan Snaca the Snake. Seperti dilansirĀ Fimela.

Meski memiliki bentuk yang menggemaskan, liontinĀ ini dikemas dengan desain yang elegan dan berharga. Masing-masing liontin terbuat dari emas sekitar 2,8 gram dan dihias dengan berlian 0,019 karat. Liotin berbentuk binatang sesuai Shio ini dibanderol dengan harga Rp 3.699.000,-

Perhiasaan Miss Mondial sendiri dikerjakan oleh tangan-tangan ahli yang memperhatikan detil dan memiliki standar kualitas tinggi. Ditambah menggunakan teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksi. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kualitas yang tinggi dengan konstruksi yang dinamis.

Koleksi Wonderpals ini juga bisa jadi hadiah spesial untuk orang tersayang.

Cek Artikel Ini Sis..

Limited Edition! 700 Pasang Sneakers Adidas x Prada

Sneakers dan tas Adidas x Prada Merk Adidas dan Prada memperkenalkan dua produk dari kolaborasi …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.