Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / 10 Years Challenge, Siapa Paling Awet Muda?

10 Years Challenge, Siapa Paling Awet Muda?

Tantangan baru muncul untuk pengguna media sosial terutama Instagram, yaitu 10 Years Challenge. Serunya, tantangan ini untuk melihat bagaimana perbedaan seseorang selama 10 tahun terakhir.

Banyak selebriti internasional dan juga di Indonesia mengikuti tantangan ini dengan tagar #10YearsChallenge. Yuk, intip selebriti yang masih terlihat awet muda dari tahun 2009 sampai sekarang.

  • Ashanty

Ashanty yang mengikuti tantangan tersebut, menunjukkan dua foto dengan perbedaan di rambut dan cara Ashanty menggunakan make-up. Dilansir Tempo, banyak yang komentar Ashanty terlihat sangat cantik dan awet muda. Namun banyak pula yang meminta agar tidak menggunakan makeup terlalu tebal, karena lebih terlihat cantik dengan make-up natural.

  • Maia Estianty

Maia Estianty memang sering mendapat pujian awet muda. Di kedua foto ini yang terlihat berbeda hanya warna rambutnya. Maia juga mengatakan kalau di kedua foto ini dia dirias oleh make-up artis yang sama, Bumiauw, dan juga hairstylist yang sama, Tommy Halyumi.

 

  • Nadya Hutagalung

Dengan gaya rambut yang sama dan juga pose yang sama, Nadya Hutagalung menunjukkan dua foto dengan perbedaan 11 tahun, sedikit lebih banyak dari tantangan 10 tahun ini. Nyaris tidak ada yang berubah sama sekali.

Menurut kamu, siapa yang paling awet muda?

Cek Artikel Ini Sis..

Biodata Xaviera Putri, Peserta CoC Luar Negeri

Biodata Xaviera Putri Xaviera Putri, perempuan muda bertalenta ini namanya semakin menjadi pembicaraan di media …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.