Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Im Soo Hyang dan Cha Eunwoo Syuting Adegan Ciuman Sampai Pagi

Im Soo Hyang dan Cha Eunwoo Syuting Adegan Ciuman Sampai Pagi

Pecinta Drama Korea pasti sudah akrab  dengan karakter Kang Mirae dan Do Kyungseok yang diperankan oleh Cha Eunwoo dan Im Soo Hyang. Dua karakter ini sukses bikin baper banyak penonton My ID is Gangnam Beauty.

Dalam drama, salah satu adegan yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton adalah ciuman dari pasangan utama. Ya kan? Bagi yang sudah menyelesaikan 16 episode My ID is Gangnam Beauty pastinya sudah lihat dong adegan romantis antara Kang Mirae dan Do Kyungseok? Kalian langsung senyum-senyum sendiri?

Selasa (18/9/2018), Im Soo Hyang melakukan siaran via V Live Broadcast untuk menyapa para penggemarnya, seperti dilansir Kapanlagi. Aktris berusia 28 tahun ini berbagi cerita dan melakukan tanya jawab dengan fansnya tentang drama yang baru saja berakhir masa penayangannya.

Im Soo Hyang pun menceritakan apa yang terjadi saat dia syuting adegan ciuman dengan Cha Eunwoo. Ini adalah hasil pertanyaan dari salah satu fansnya dalam kolom komentar di V Live.

“Kita syuting adegan ciuman sangat lama. Syutingnya sampai pukul 4 atau 5 pagi. Berat banget soalnya aku capek dan ngantuk,” kata Im Soo Hyang seperti dilansir dari Soompi.

“Waktu itu, aku nggak tidur beberapa malam, jadi wajahku bengkak. Aku harusnya menunjukkan penampilan yang lebih cantik, jadi aku menyesal dan minta maaf,” lanjutnya.

Wah, adegan yang kita tonton hanya beberapa menit saja ternyata butuh waktu syuting yang lama ya. Tidak heran, drama ini diterima dengan baik oleh penonton. Kamu salah satunya?

Cek Artikel Ini Sis..

Donald Trump Ditembak, Pelaku Tewas!

Donald Trump Ditembak Donald Trump, Kandidat Presiden Partai Republik ditembak saat berkampanye di Pennsylvania. Trump …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.