Tuesday, September 29, 2020
Home / Beauty / Manfaat Body Serum

Manfaat Body Serum

tips-Merawat-Kulit-Tubuh-Secara-Alami-dan-Sehat

Ada yang punya masalah kulit kusam dan kering? Untuk memiliki kulit tubuh yang lembap, halus, dan sehat perlu ada perawatan dari dalam dan luar .  Salah satunya dengan menggunakan body serum.

Body lotion saja tidak cukup untuk memberikan perlindungan dan perawatan yang menyeluruh untuk kulit.  Body serum menjadi produk yang dianggap penting di industri kecantikan karena kandungan aktifnya bisa bekerja secara efektif untuk kulit. Jika body lotion umumnya hanya bekerja dari permukaan kulit, maka ukuran molekul body serum yang lebih kecil dibanding body lotion memudahkannya untuk meresap dan menembus sampai lapisan kulit paling dalam sehingga body serum menyempurnakannya dengan bekerja dari bagian dalam kulit.  Dilansir Vemale, dengan rutin menggunakan body serum setiap hari,  tekstur dan kondisi kulit tubuh bisa menjadi lebih baik.

Cara menggunakan body serum sangat mudah. Setelah mandi, ratakan body serum di seluruh kulit tubuh yang masih segar. Kondisi kulit yang baru dibersihkan membuat formulanya bisa meresap dan bekerja lebih baik.  Setelahnya, baru pakai body lotion atau body balm  untuk menjaga kelembapan permukaan kulit.  Agar mudah mengingatnya, selalu pakai produk dari tekstur yang lebih cair ke kental.

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.