Thursday, January 21, 2021
Home / Fashion / Tas Kartun 3 Dimensi

Tas Kartun 3 Dimensi


Kini Anda bisa mendapatkan tas kartun dalam dunia nyata. Tas ini bernama ‘Jump From Paper’ yang merupakan seri desain tas tangan yang dibuat oleh desainer pendatang baru Taiwan bernama Chay Su dan Rika Lin. Tas ini sudah dijual di website retail bernama fu-bi dengan range harga sekitar $76 sampai $101 (sekitar Rp 760.000-Rp 1 jutaan).Dilansir Vemale, tas unik ini memiliki gaya animasi yang unik dengan desain simpel namun menggemaskan. Apalagi dengan warna dan gaya ya bervariasi sehingga baik pria maupun wanita bisa menggunakannya. Tas Jump From Paper memang nampak seperti kartun, dengan pinggiran hitam tebal dan warna cerah yang membuat ilusi visual seolah tas itu hanya terdiri dari dua dimensi dan muncul di dunia nyata.

Namun jangan khawatir karena tas ini bisa digunakan sebagaimana mestinya tas 3 dimensi. Kantong utama dengan resleting di dalamnya cukup besar untuk memasukkan notebook atau iPad (kecuali jenis ‘Afternoon Tea’ yang berukuran lebih kecil.). Di dalamnya juga dilengkapi kantung kecil seperti tas pada umumnya, bila Anda ingin menyimpan kunci, dompet ataupun ponsel. Tas ini bisa dicuci dengan air hangat dan sedikit deterjen.

Kemunculan tas ‘Jump From Paper’ ini begitu fenomenal di Taiwan. Awal penjualannya dilakukan tanggal 3 Oktober 2012 lalu, namun dalam 2 hari, tas tersebut ludes terjual.

Jump From Paper memiliki banyak model, seperti tas tangan, shoulder bag, tas unisex, tas traveling, sporty bag dan lain-lain. Jadi, siapapun bisa menggunakan tas dua dimensi yang memberikan sensasi seperti tas kartun. Tas ini tidak hanya unik, tapi banyak sekali fashion addict yang ingin membelinya.

(c) en.rocketnews24.com

Cek Artikel Ini Sis..

Tren Hijab untuk Wisuda 2021

Model hijab untuk wisuda yang tren beberapa tahun lalu adalah kerudung bertumpuk dan perlu banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.