Tuesday, September 29, 2020
Home / Womantainment / Selamat! Ashanty Melahirkan Bayi Perempuan

Selamat! Ashanty Melahirkan Bayi Perempuan

ashanty_melahirkan-20141214-020-rita

Minggu (14/12) sore, bayi pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah telah lahir ke dunia.

Setelah sekian lama menanti kelahiran seorang anak, Ashanty akhirnya bernapas lega dan bergembira. Pasalnya, seorang putri cantik yang telah lama ditunggu kini telah lahir.

Kelahiran ini melewati masa tegang yang berlapis-lapis. Hal ini karena sebelumnya Ashanty memang melalui kegagalan dalam kehamilan.

Belum lagi ada masalah pengentalan darah yang dideritanya sehingga terpaksa melalui operasi caesar. Setelah menanti beberapa menit dalam operasi, lahirlah bayi perempuan yang kini jadi buah hati Anang-Ashanty.

Sang bayi perempuan kini telah hadir membuat kebahagiaan sempurna di antara keduanya.

Bayi mungil ini diberi nama Arsy Addara Mucicia Nurhermansyah. Tepat pukul 14.12 WIB, Arsy keluar dari rahim Ashanty. Arsy juga memiliki wajah cantik, putih dan berhidung mancung.

Arti namanya sendiri sangatlah indah. Menurut Anang, Arsy memiliki arti singgasana. Selanjutnya Addara ternyata memiliki kecantikan yang abadi, Mucicia berarti musisi dan Nurhermansyah berarti nur (cahaya)-nya Anang.

Dilansir Kapanlagi, Arsy memiliki berat badan 2.52 kg dan tinggi sepanjang 45 cm. Arsy juga tampak sangat mirip dengan Ashanty. Kecantikannya ini sampai menimbulkan decak kagum di antara jajaran dokter.

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu Dynamite – BTS

Lirik Lagu Dynamite BTS Cos ah ah i’m in the stars tonightSo watch me bring …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.