Saturday, July 27, 2024
Home / Belanja / Yuk, Belanja Sepatu Brand Eropa di Butik Rotelli

Yuk, Belanja Sepatu Brand Eropa di Butik Rotelli

193008_rotelli4
Bagi Anda yang menggemari sepatu-sepatu buatan Italia dan Eropa, saat ini pilihan yang ditawarkan lebih beragam. Empat brand sepatu asal Eropa kini hadir di Indonesia. Selain dari Italia, ada pula yang berasal dari Jerman dan bisa didapatkan di gerai Rotelli.

Apa saja brand sepatu berkualitas yang hadir di gerai Rotelli? Yuk ngintip koleksinya.

Gerry Weber
Gerry Weber merupakan brand sepatu yang berasal dari Jerman. Ambisi dalam menciptakan karya sepatu yang berkualitas baik dengan tingkat kenyamanan yang tinggi serta desain inovatif. Kelebihan sepatu ini adalah penggunaan teknik wide fitting di mana setiap sepatu pada bagian depannya dibuat lebih lebar dari ukuran sepatu biasanya, sehingga bagi wanita yang memiliki ukuran kaki depan yang lebih lebar dapat tetap nyaman. Sepatu ini bisa didapatkan seharga Rp 999.000 – Rp 1.699.000.

Torresin
Torresin menghadirkan teknologi Sacchetto Construction yang menawarkan tingkat kenyamanan tinggi dengan material dari kulit bayi lembu dan sapi Italia yang sangat lembut dan lentur. Sepatu ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 999.000 – Rp 1.799.000.

Dilansir Wolipop, bagian bawah sepatu, mid-sole didesain khusus dengan hanya 2/3 dari bagian sepatu, sementara pada 1/3 bagian yakni pada bagian depan/tumit kaki terbuat dari spons yang memberi kenyamanan saat memakai sepatu ini dalam waktu yang lama. Desain sepatu ini cocok digunakan pada saat bekerja.

192928_rotelli1Gerrados
Sepatu asal Italia, Gerrados ini memiliki keunikan dari setiap produknya, dengan menggunakan teknik anyaman kulit yang dibuat secara handmade oleh pengrajin sepatunya telah menjadi ciri khas brand sepatu kulitas premium ini. Koleksi sepatu Gerrados dihargai mulai dari Rp 1.799.00 – Rp 2.399.000. Dalam masa produksi sepatu ini hanya dapat dibuat oleh satu pengrajin yang hanya menghasilkan satu pasang sepatu dalam satu hari.

Elvio Zanon
Elvio Zanon merupakan produk sepatu yang fokus pada high-fashion dengan detail rumit serta mewah. Sepatu ini menampilkan kesan dinamis, modern dan feminin. Koleksi sepatu dirancang dan dipotong dengan teknologi laser. Terdiri dari berbagai tipe sepatu seperti flat shoes, high heels, boots, hingga wedges. Kisaran harga untuk sepatu ini mulai dari Rp 1.399.000 – Rp 2.299.000.

Cek Artikel Ini Sis..

Limited Edition! 700 Pasang Sneakers Adidas x Prada

Sneakers dan tas Adidas x Prada Merk Adidas dan Prada memperkenalkan dua produk dari kolaborasi …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.