Saturday, July 27, 2024
Home / Fashion / Ria Miranda Rilis Busana ‘Daily’

Ria Miranda Rilis Busana ‘Daily’

105800_riamirandalg420

Jelang akhir 2014, Perancang busana muslim Ria Miranda tidak hanya memperkenalkan koleksi musim panas 2015 tapi juga meluncurkan lini terbarunya dengan nama ‘Daily’.

Berbeda dengan label busana utamanya, Ria Miranda, lini barunya tersebut hanya mengeluarkan koleksi ready-to-wear. Koleksi pertama untuk Daily berupa rangkaian outerwear atau luaran berpotongan asimetris serta layer. Baju luaran untuk koleksi pertamanya tak hanya ditujukan untuk wanita yang feminin tapi juga edgy atau maskulin.

“Bikin ini awalnya karena ingin mengajak perempuan yang nggak feminin tapi bisa tetap pakai baju Ria Miranda. Makanya outer-nya ada warna abu-abu nggak pastel saja,” Jelas Ria seperti dilansir Wolipop.

Sebagai perkenalan kepada publik, wanita berusia 29 tahun itu hanya merilis enam rancangan terlebih dahulu yang semuanya berupa baju luaran. Tak menutup kemungkinan, koleksi yang akan datang bisa berupa rangkaian dress atau lainnya.

“Daily harganya terjangkau ya di bawah Rp 499 ribu, daily ini sangat basic,” ujar wanita lulusan sekolah mode ESMOD Jakarta itu.

Bagi Anda yang senang tampil kasual dan elegan, brand baru dari Ria bisa diaplikasikan sebagai pemanis penampilan. Baju luaran didesain netral agar tidak terlihat berlebihan.

Cek Artikel Ini Sis..

Z.N.E, Koleksi Sportwear Terbaru Adidas

Z.N.E Adidas Adidas baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbarunya dari label sportswearnya yaitu koleksi Z.N.E. Z.N.E Adidas …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.