Tuesday, September 29, 2020
Home / Fashion / Tren Kalung Ukuran Besar

Tren Kalung Ukuran Besar

kalung
Mengenakan kalung besar sebagai fashion statement sudah dimulai oleh ratu Cleopatra dan Nefertiti. Pamer perhiasan sebagai simbol kekuasaan (dan kekayaan) telah menjadi bagian dari sejarah. Maria Antoinette dan Ratu Elizabeth I adalah kolektor kalung dari batu mulia dengan ukuran karat yang fantastis. Mereka memamerkannya di pesta kerajaan dan acara kenegaraan. Karena terbuat dari materi emas murni dan bebatuan berukuran besar, otomatis kalung mereka luar biasa berat. Dilansir Femina,  kalung Nefertiti bisa mencapai 9 kg.
Beruntunglah Anda hidup di era di mana resin, plastik, kulit yang ringan merupakan material kalung yang tren untuk menciptakan drama. Sebagai inspirasi, simak kalung warna-warni yang fun dari Basso n Brooke, Burberry, Sergei Grinko, dan Pink Filosofy. Seru juga dipadankan dengan multicolor shirt. Untuk lain kesempatan, tiru ide Beatriz Camacho, Corrado de Biase, Lela Rose, dan L. Biagiotti yang menggunakan bahan metal dan batu sebagai desain kalungnya, sehingga  tercipta  penampilan yang edgy.
Paling aman, kenakan kalung ekstra besar dengan atasan polos. Namun, tak menutup kemungkinan untuk menabrakkannya dengan warna ataupun motif busana Anda. Sesuaikan juga proporsi tubuh. Bila bertubuh mungil, sebaiknya pilih yang berukuran sedang dan panjangnya tidak melebihi dada. Bila berdada besar, sebaiknya memilih kalung dengan detail memanjang.

Cek Artikel Ini Sis..

Tren Hijab untuk Wisuda 2020

Model hijab untuk wisuda yang tren beberapa tahun lalu adalah kerudung bertumpuk dan perlu banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.