Thursday, October 1, 2020
Home / Beauty / Tips Mencegah Bau Badan dan Tubuh Wangi Seharian

Tips Mencegah Bau Badan dan Tubuh Wangi Seharian

124741_parfum

Bila Anda kerap menghabiskan waktu di luar ruangan dan beraktivitas seharian, pasti mendambakan agar bau badan tetap wangi dan segar? Ikuti tipsnya yuk, biar tubuh wangi seharian.

1. Mandi dua kali sehari

Mandi hanya sekali sehari menyebabkan kotoran-kotoran yang menempel pada tubuh setelah beraktivitas seharian akan menimbulkan bau badan. Mandi dua kali sehari dan rendam kaki dengan air hangat yang ditabur garam bisa menghilangkan bau badan dan bau kaki berlebihan.

2. Hindari makanan yang menimbulkan bau badan

Dilansir Vemale, junk food, sambal yang ada campuran petai, camilan gorengan bisa membuat tubuh mengeluarkan bau badan. Sebagai penggantinya, Anda bisa mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung zat untuk membuat tubuh selalu segar.

3. Deodoran dan parfum

Jangan pernah lupa memakai deodoran. Pilih deodoran yang cepat meresap dan tidak meninggalkan bekas di ketiak Anda. Setelah itu, pakailah parfum secukupnya di sekitar leher dan belakang cuping telinga. Pilih parfum yang memiliki wangi segar dan tahan lama karena parfum yang beraroma segar bisa membuat diri sendiri bersemangat beraktivitas.

4. Bahan Pakaian

Pakai baju dari bahan yang menyerap keringat dan tidak membuat tubuh terasa gerah. Bila beraktivitas pada pagi hingga sore hari pakailah baju dari bahan katun atau kaos yang nyaman dipakai dan tidak menyebabkan tubuh mudah berkeringat karena kepanasan.

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.