Saturday, July 27, 2024
Home / Fashion / Ingin Terlihat Smart? Ikuti Tips Dandan Ini

Ingin Terlihat Smart? Ikuti Tips Dandan Ini

5063_124298375029_7067796_n

Kadang kita berjumpa dengan orang dan langsung menebak bahwa dia smart, namun ternyata saat kenal lebih jauh, kemampuannya hanya biasa-saja? Aha! Sekarang Anda pun dapat tampil smart dengan hanya dandan.

Namun bukan berarti Anda mengabaikan makna ‘smart’ yang sebenarnya ya. Berikut tipsnya:

Pakai ukuran yang pas

Pilihlah pakaian yang ukurannya pas. Tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil.

Ukuran pakaian yang pas akan membuat Anda terlihat rapi dan fit. Jauh lebih nyaman dilihat ketimbang mengenakan sesuatu yang terlalu kecil atau kebesaran. Usahakan saja setiap mencari outfit Anda memilih dan mencobanya terlebih dahulu, sehingga tidak sampai salah ukuran.

Soal hairstyle

Memilih potongan rambut adalah salah satu kunci kesuksesan memberikan penampilan yang terbaik untuk rambut. Agar terlihat cerdas, pilih saja potongan rambut medium atau short haircut. Seperti dilansir Vemale.

Namun, apabila Anda ingin memelihara rambut panjang, maka kepang side swept atau ekor kuda memberikan kesan rapi dan lebih smart.

Aksesoris

Untuk memakai aksesoris sendiri baiknya Anda tidak berlebihan. Jam tangan adalah aksesoris paling manis dan cocok untuk melengkapi penampilan smart Anda.

Pilihan aksesoris lain adalah shawl, dan hindari warna-warna yang terlalu ceria atau mencolok. Cukup pilih yang nude saja.

Pakai kacamata

Kacamata adalah salah satu aksesoris yang membuat Anda seketika tampil menawan serta cerdas. Aksesoris simple ini seketika mengemas wajah sehingga Anda selangkah lebih serius.

Nah, saat mengenakan kacamata, tentunya Anda tak bisa memulas makeup berlebih. Sehingga nude colour adalah pilihan eyeshadow yang pas untuk mata.

Pilih footwear

Hindari memakai sandal atau alas kaki yang terbuka. Sepatu tertutup bisa membuat Anda lebih terlihat smart dan siap diterima kerja.

Selain berdandan smart, orang akan lebih tertarik pada Anda jika diimbangi dengan wawasan yang luas pula, dalam artian ‘smart’ yang sesungguhnya. Selamat mencoba.

Cek Artikel Ini Sis..

Z.N.E, Koleksi Sportwear Terbaru Adidas

Z.N.E Adidas Adidas baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbarunya dari label sportswearnya yaitu koleksi Z.N.E. Z.N.E Adidas …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.