Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Justin Bieber Berencana Membuat Video Klip di Luar Angkasa

Justin Bieber Berencana Membuat Video Klip di Luar Angkasa

justin-bieber-Believe-photoshoot-2012-justin-bieber-31177743-1348-1600Justin Bieber, penyanyi muda yang naik daun dengan lagunya ‘Baby’ dikabarkan membeli tiket wisata Virgin Galactic ke luar angkasa seharga US250 ribu untuk satu bangku.

Pesawat SpaceShip Two Virgin Galactic yang dibuat oleh pengusaha Richard Branson ini memang dijadwalkan untuk mulai melakukan perjalanan ke ruang angkasa pada 2014 mendatang.

Hal itu diketahui setelah pendiri Virgin Galactic Sir Richard Branson mengungkapkan kabar itu di Twitter. Bieber juga menanggapi dengan berencana merekam sebuah video musik saat ia berada di luar angkasa.

Richard Branson dalam twitternya memastikan Justin Bieber akan menjadi salah satu penumpang pesawat Virgin Galactic: ”Senang mengetahui @justinbieber & @scooterbraun sebagai astronot terbaru @virgingalactic . Selamat, sampai jumpa di atas sana!”, seperti dilansir BBC.

Bieber pun merespons Branson, berkata, “Ayo kita buat video musik di luar angkasa!!” Bieber juga menambahkan, “Aku ingin mengadakan konser di luar angkasa.”

Selain Bieber, sejumlah bintang lain yang dikabarkan akan ikut dalam penerbangan ini adalah Leonardo DiCaprio, Tom Hanks, Ashton Kutcher, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie, termasuk ilmuwan Stephen Hawking.

Wow, kita tunggu ya karya berikutnya.

Cek Artikel Ini Sis..

Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Batal Nikah Pernikahan yang tinggal menghitung hari justru kandas di tengah jalan. …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.