Friday, October 2, 2020
Home / Kesehatan & Sex / Diet Ala Britney Spears

Diet Ala Britney Spears

Style: "Daylight pop minus"

Selain olahraga dengan teratur, Britney juga melakukan diet makanan. Seperti apa pola latihan dan diet makanan yang dilakukan Britney?

Main Basket

Britney bermain basketĀ  ‘melawan’ dinding. Minimal ia harus membenturkan bola ke dinding sebanyak 20x setiap hari. Dia juga harus melompat seperti layaknya bermain basket. Hal itu membakar cukup banyak energi sehingga mempercepat pembakaran lemak di tubuhnya.

Jalan Mundur

Pelantun lagu ‘Hit Me Baby One More Time‘ ini harus berjalan mundur di treadmill dengan kecepatan 2.0 mph selama 1 menit. Kemudian dilanjutkan dengan berjalan ke arah depan selama 1 menit. Dilansir Kapanlagi, sesi ini dia ulangi selama beberapa kali dengan ritme yang sama. Jarak interval antara jalan maju dan mundur juga sama.

Medicine Ball

Berlatih menjaga keseimbangan badan dengan 1 kaki dan kemudian dengan 1 lengan melakukan medicine ball. Gerakan yang sepertinya cukup sulit untuk dilakukan, namun dia harus melakukannya setiap kali ia berlatih.

Sepeda

Mengayuh sepeda di gym selama beberapa waktu. Ia juga harus bergulung-gulung di matras selama 20 kali. Semua itu dilakukan untuk membentuk perutnya agar tetap rata. Semua ini dilakukan selama 3 atau 4 kali dalam seminggu. Untungnya Britney merasa semua kegiatan latihannya menyenangkan, sehingga ia tidak berhenti di tengah jalan.

Makan dalam Porsi Kecil

Britney makan sebanyak 5 kali dalam sehari, namun semuanya dalam porsi kecil. Dia bekerja sama dengan ahli gizi untuk memastikan semua kebutuhannya terpenuhi meski sedang diet.

Cek Artikel Ini Sis..

Cara Mencegah Penularan Virus Corona Menurut WHO

Virus ini diperkirakan berasal dari hewan, seperti kelelawar dan unta, dan bisa menular dari hewan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.