Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Daftar Film Manca Negara yang Tayang Bulan Juni

Daftar Film Manca Negara yang Tayang Bulan Juni

daftar-film-asing-rilis-juni-2013-di-in-056433

Bagi Anda yang gemar nonton film layar lebar, ini dia daftar film mancanegara yang akan ditayangkan Bulan Juni ini, seperti dilansir Kapanlagi:

Aftr Earth

Badai asteroid merusak pesawat Jendral Cypher (Will Smith) dan anaknya, Kitai (Jaden Smith). Mereka terdampar di bumi pasca bencana 1000 tahun lalu yang memaksa manusia pindah ke Nova Prime. Kitai lalu mencari bala bantuan di tempat yang telah dikuasai oleh spesies hewan dan alien berbahaya itu.

Man of  Steel

Seorang anak bernama Kal-El dikirim ke bumi dari planet Krypton yang tengah sekarat. Ia lalu diadopsi oleh pasangan di Kansas dan tumbuh sebagai jurnalis muda bernama Clark Kent (Henry Cavill) dengan kekuatan luar biasa pada dirinya.

Word War Z

Gerry Lane (Brad Pitt) berusaha melawan waktu untuk menghentikan pandemi zombi yang menjatuhkan tentara dan pemerintah. Bisakah ia menyelamatkan kehancuran yang mengancam umat manusia?

Apartment 143

Keluarga White baru saja kehilangan satu orang yang dicintai. Hal gaib kemudian terjadi ketika mereka pindah ke apartemen baru. Saat menyewa tim parapsychologist untuk menyelidiki, ternyata gangguan berasal dari apartemen 143, apartemen yang sebelumnya mereka tempati.

Thongsook 13

Jumat tanggal 13, Thongsook, yang kerap diganggu sekelompok murid di sekolah berniat balas dendam. Namun ia malah diseret dan dikunci dalam ruangan gelap.

Setelah peristiwa itu murid-murid tersebut bermalam di sebuah bungalow. Mereka tak tahu bahwa hilangnya Thongsook dalam ruangan itu memberi mimpi buruk bagi mereka semua.

A Wedding Invitation

Li Xing dan Qiao Qiao pernah berpacaran saat mereka masih remaja. Setelah Li Xing lulus kuliah, Qiao Qiao berniat melamar perempuan yang ia cintai itu. Sayang, Li Xing malah menolak.

Qiao Qiao lalu berjanji akan menikahi Li Xing bila 5 tahun lagi wanita itu tak memiliki pasangan. Yakin bisa menikahi Li Xing, tiba-tiba sebuah telepon datang mengundang Qiao Qiao menghadiri pesta pernikahan Li Xing.

Combustion

Navas dan Ari adalah sepasang pencuri. Keduanya berencana merampok rumah orang kaya. Untuk melaksanakan rencana itu, dibutuhkan bantuan Mikel, pekerja toko perhiasan, yang masa lalunya berguna bagi Navas dan Ali.

Upside Down

Di alam semesta terdapat dunia kembar yang saling bersinggungan, dunia bawah dan dunia atas. Sepuluh tahun setelah pemisahan paksa, Adam (Jim Sturgess) yang tinggal di dunia bawah berusaha mendapatkan kembali cinta sang kekasih, Eden (Kristen Dunst) meski harus melawan gravitasi bumi yang aneh.

The Bay

Pesisir kota Chesapeake Bay dikelilingi oleh air. Keadaan tersebut dijadikan mata pencaharian oleh masyarakat setempat. Saat dua peneliti menemukan tingkat racun mematikan dalam air dan berniat memberitahu walikota, wabah tersebut mengubah banyak orang menjadi mutan.

Yeh Jawaani Hai Deewani

berkisah tentang Bunny, Avi, Naina dan Aditi yang bersahabat sejak remaja. Pertemuan tersebut diiringi oleh gelak tawa serta suka duka yang diwarnai oleh ambisi dan cinta.

Yamla Pagla Deewana 2

Setelah melakukan kegilaan di Kanada, Dharam, Paramveer dan Gajodhar melakukan pertemuan di Inggris. Bisa dipastikan banyak tindakan bodoh dan konyol yang akan dilakukan trio ini.

Cek Artikel Ini Sis..

Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Batal Nikah Pernikahan yang tinggal menghitung hari justru kandas di tengah jalan. …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.