Friday, October 2, 2020
Home / Womantainment / Cameron Diaz Kencani CEO Tesla Motors

Cameron Diaz Kencani CEO Tesla Motors

Cameron-Diaz-cameron-diaz-4122632-1453-2139Aktris Hollywood Cameron Diaz diketahui berkencan dengan miliader bernama Elon Musk, seorang CEO Tesla Motors.

Bintang Charlie’s Angels ini telah menghabiskan waktu bersama lelaki penemu PayPal tersebut tersebut di Afrika Selatan beberapa bulan lalu, seperti dikutip dari

Diaz (40 tahun) dan Musk (41 tahun), berkenalan saat dirinya membeli mobil sport bertenaga listrik awal tahun ini. Tesla yang dipilihnya adalah model S EV, sebuah sedan listrik energi ramah tanpa emisi dan kecepatan tertinggi sekitar 130 mph.

Dikutip dari berbagai sumber, keduanya dikabarkan begitu intens berhubungan dan bahkan Elon dikabarkan melakukan perjalanan jauh dari kantor Tesla di Palo Alto ke Los Angeles, California untuk bertemu dengan Cameron.

Keduanya dikabarkan begitu intens berhubungan dan bahkan Elon dikabarkan melakukan perjalanan jauh dari kantor Tesla di Palo Alto ke Los Angeles, California untuk bertemu dengan Cameron.

Cameron yang saat ini berstatus single sejak perpisahannya dengan bintang bisbol New York Yankees, Alex Rodriguez pada September 2011, dikabarkan merupakan penggemar Elon. Dan Elon pun dikabarkan kepincut kecantikan Cameron.

Selama 20 tahun terakhir, Cameron terkenal sebagai sosok yang gonta ganti pasangan. Lelaki yang pernah hinggap di hatinya antara lain, Justin Timberlake, P Diddy, Matt Dillon, Jared Leto, John Mayer, Paul Sculfor, dan Adam Levine. Sedangkan pasangan terakhir yang dinikahinya kemudian bercerai adalah artis Inggris, Talulah Riley pada Januari 2012 lalu.

Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.