Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Manfaat Baby Oil, Mulai Pelembab Sampai Menghilangkan Stretch Mark

Manfaat Baby Oil, Mulai Pelembab Sampai Menghilangkan Stretch Mark

baby oil

Baby oil yang biasa dipakai oleh bayi punya banyak manfaat. Selain baunya yang khas wangi bayi, baby oil juga dapat membersihkan kulit,  serta membersihkan makeup dengan formulanya yang ringan. Setelah mengetahui manfaat baby oil untuk kecantikan berikut, mungkin Anda akan berpikir mulai menyimpannya, karena tidak hanya bayi namun bermanfaat juga untuk orang dewasa

Pelembab

Jika memiliki kulit sensitif dan sedang kering, gunakan saja baby oil sebagai pelembab. Meninggalkan rasa lembut dan lembab tanpa membuat kulit menjadi kemerahan. Pakainya tidak perlu banyak, hanya setetes kecil saja kemudian ratakan di kulit sebelum mandi. Rasakan kelembutan kulit yang berbeda setelah Anda mandi.

Membersihkan sisa makeup

Baby oil juga bisa membersihkan sisa makeup dengan cara aman dan tidak membuat pori tersumbat. Pulaskan di kapas kemudian gunakan untuk membersihkan sisa makeup di wajah. Perlahan saja dengan gerakan ringan dan berputar, maka sisa makeup akan menempel di kapas dengan sempurna.

Shaving

Apabila Anda tidak menemukan cream yang nyaman seperti pria untuk shaving, gunakan saja baby oil. Ia akan membantu melembutkan dan melindungi kulit sehingga tidak sampai terkena pisau cukur. Mencukurpun menjadi kegiatan yang menyenangkan serta lebih bersih.

Merawat stretch mark

Dilansir Vemale, dengan memijatkan baby oil ke bagian yang terpapar stretch mark setiap hari, maka perlahan kulit akan lebih halus serta stretch mark mulai hilang.

Massage

Karena menjadi lubrikan yang baik, tentunya baby oil juga ramah untuk massage. Membantu mengurangi kerutan di kulit dan sekaligus melembutkan. Sehingga efeknya berganda dan tidak hanya membantu lubrikasi saja.

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.