Tuesday, July 14, 2020
Home / Beauty / Malam Hari, Kesempatan ‘Emas’ Merawat Kulit

Malam Hari, Kesempatan ‘Emas’ Merawat Kulit

Beautiful young woman holding plant growing up through stones

Waktu yang paling efektif untuk melakukan perawatan kulit adalah di malam hari sebelum tidur. Pada waktu tersebut, kulit melakukan regenerasi lebih cepat, sehingga pengaplikasian produk perawatan kulit seperti lotion akan bekerja dengan efektif.

Terutama jika Anda tidur di ruangan ber-AC, kulit akan lebih mudah kehilangan kelembaban alaminya. Jangan lupa aplikasian lotion yang akan membantu menjaga kulit tetap lembab. Tidak mau melewatkan kesempatan untuk merawat kulit di malam hari kan?

Dilansir Laman Kompas, selain di malam hari, perawatan kulit dapat dilakukan ketika mandi, yaitu dengan menggunakan sabun yang kaya pelembab sehingga mudah meresap pada kulit. Sedangkan pengaplikasian lotion juga efektif sehabis mandi karena dapat menjaga kelembaban dan memberi proteksi sebelum kulit menerima paparan dari cahaya matahari maupun polusi saat beraktivitas.

Lebih penting lagi, kulit akan terawat kecantikannya jika kita tidak merokok, sebisa mungkin menghindari polusi dan paparan sinar matahari terlalu intens, menghindari stres dan cukup tidur, serta cukup asupan vitamin dan air.

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.