Tuesday, July 14, 2020
Home / Beauty / Air Mawar, Rahasia Kulit Lembab dan Halus

Air Mawar, Rahasia Kulit Lembab dan Halus

94799_air-mawar_300_225Diambil dari lembaran kelopak bunga mawar dan melalui proses penyulingan, air mawar ini mempunyai banyak khasiat untuk kulit.

Air mawar pada umumnya membantu merawat kulit, melembabkan serta menghaluskan kulit. Aromanya cukup pekat namun ringan, dan melekat erat lebih lama di kulit. Air mawar hingga saat ini masih dipakai dan terkadang digunakan sebagai tambahan pada beberapa produk kosmetika. Seperti dilansir Laman Vemale.

Beberapa manfaat air mawar adalah dapat membantu mencegah peradangan seperti jerawat misalnya, dengan cara memulaskan dan menepuk-nepuknya setelah mandi pada kulit. Selain itu, ia juga dapat mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit.

Air mawar juga dapat digunakan untuk pembersih dan penyegar yang baik dan maksimal serta tidak menutup pori. Membersihkan kulit dengan detail dan dalam hingga ke dalam pori sehingga mencegah terbentuknya komedo atau jerawat. Formulanya yang ringan akan membantu mengurangi kemerahan pada kulit setelah difacial. Selain itu juga menyegarkan kulit setelah dimaskerkan pada malam hari.

Aroma air mawar yang khas juga memberikan mood booster yang tepat pada tubuh dan membantu merilekskan otot-otot. Dapat menjadi sarana yang terbaik untuk melonggarkan kembali otot yang kaku dan tegang.

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.