Marc Jacobs ‘The Sack Bag’, Tas Kekinian Wajib Punya

The Sack Bag Marc Jacobs

Marc Jacob ‘The Sack Bag’

The Sack Bag, koleksi terbaru dari Marc Jacobs resmi dirilis. Tas terbarunya ini disebut bakal jadi ‘the new it bag’. Jika sebelumnya brand asal Amerika Serikat itu dikenal dengan tote bag, kini varian ‘The Sack Bag’ digadang-gadang sebagai penerusnya. Kabar baiknya, tas ini sudah masuk Indonesia, lho!

The Sack Bag Marc Jacobs


‘The Sack Bag’ dihadirkan dengan inovasi terbaru oleh sang desainer. Mengusung tas yang fungsional, produk ini punya desain seperti ‘karung’ yang praktis, dengan didesain cantik. Dalam kampanye terbarunya, Marc Jacobs menggandeng Sabrina Carpenter sebagai modelnya. Seperti dilansir laman Detik.

Tas ini dibuat eksklusif. Dikerjakan dengan tangan oleh 75 pengrajin. Satu tas rata-rata dikerjakan dalam waktu 30 hari. Karena itu, setiap produk menjadi unik dengan jahitan yang berbeda. Kebayang nggak, se-eksklusif apa.

Suck Bag makin istimewa dan ikonik dengan embossed ‘The Sack Bag Marc Jacobs’. Detail-detail tersebut sudah dikenal sebagai ‘statement’ oleh mantan direktur kreatif Louis Vuitton, sekaligus jadi daya tarik tas ini.

The Sack Bag

Berapa Harga The Sack Bag dari Marc Jacob?

Tersedia tiga jenis ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tas ini hadir dengan kulit asli dan bahab dibentuk anyaman. Untuk harga bervariasi mulai dari Rp 10 juta.

Masing-masing sack bag dibuat dalam waktu 30 hari oleh satu orang. Sejauh ini setidaknya ada 75 pengrajin yang mengerjakan tas ini dengan sangat teliti mulai dari proses penjahitan hingga pewarnaannya.

Masing-masing tas pasti punya perbedaan di sisi jahitan karena memang dibuat oleh tangan yang berbeda secara langsung, bukan diciptakan oleh mesin di pabrik. Desainer Marc Jacobs pertama kali terinspirasi membuat tas unik ini karena kesukaannya sendiri terhadap tas multifungsi namun tetap memperhatikan sisi estetika yang fashionable.

The Sack Bag Details

Agar tampilannya makin modis, kamu bisa menambahkan MINI ICON CHARM BRACELET yang dijual terpisah. Pilihan warna tas ini juga sangat cantik. Modelnya juga cocok dipakai untuk acar formal atau informal. Tertarik beli Sack Bag dari Marc Jacobs?

MINI ICON CHARM BRACELET MARC JACOBS