Wednesday, July 24, 2024
Home / Womantainment / Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah

Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Batal Nikah

Pernikahan yang tinggal menghitung hari justru kandas di tengah jalan. Ayu Ting Ting umumkan pernikahan dengan Muhammad Fardhana, batal diselenggarakan.

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya menjelaskan mengenai penyebab kandasnya hubungan dia dengan Muhammad Fardhana. Ayu mengaku putus dengan tunangannya itu pada 22 Juni 2024. Kedua orang tua juga sudah bertemu untuk membicarakan batalnya rencana pernikahan mereka pada 27 Juni 2024 lalu.

Perihal penyebab putusnya hubungan mereka, Ayu sedikit memberikan jawaban. Pertama, ada hal-hal prinsip yang tak bisa dijembatani oleh keduanya. Perihal apa hal prinsip tersebut, Ayu menegaskan hal itu cukup menjadi rahasia dirinya dan keluarganya.

Kedua, putusnya hubungan Ayu dan Fardhana juga tidak terlepas dari takdir yang sudah digariskan Tuhan. Ayu meyakini keputusan ini merupakan yang terbaik.

“Karena Allah menjaga saya dan Bilqis (anaknya), saking sayangnya Allah sama saya dan juga Bilqis, mungkin ini jadi yang terbaik buat kami masing-masing ya (Ayu dan Fardhana),” kata Ayu.

Ayu juga menegaskan, keputusan ini diambil setelah melalui pertimbangan yang matang.

“Saya tidak mungkin mengambil langkah ini (tanpa pertimbangan). Sudah bukan waktunya juga untuk main-main,” tegasnya.

Ayu juga membantah kandasnya hubungan mereka karena masalah ekonomi.

“Saya tegaskan lagi, kalau hanya karena masalah ekonomi, saya tidak mungkin melangkah sejauh ini. Saya bukan orang yang seperti itu,” tegas Ayu, seperti dilansir Beritasatu.

Di tempat terpisah, ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, juga menilai kandasnya hubungan Ayu dengan anaknya dari sisi yang positif. Menurutnya, mungkin saja keduanya akan lebih bahagia jika tak bersama.

Sebagai orang tua, Akib selalu berdoa agar niat anaknya dilancarkan. Namun, apabila akhirnya rencana pernikahan tersebut batal, hal itu sudah menjadi takdir Tuhan.

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Ojak

Ayah Ojak Sedih

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak alias Ayah Ojak jadi salah satu yang paling bersedih atas kandasnya hubungan sang biduan. Pasalnya sudah sejak lama dia berandai-andai Ayu dan Fardana bakal menikah.

Ayah Ojak juga sudah punya cita-cita punya empat cucu dari Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. 

“Cucu pengennya banyak, biar ramai. Pengen dari Ayu empat, dari Syifa (adik Ayu) empat,” ucapnya, seperti dikutip Suara.com. 

Diketahui, pada Februari 2024 lalu, Ayu Ting Ting mengenalkan Muhammad Fardana sebagai kekasih barunya. Mereka juga sudah menggelar acara tunangan serta siap untuk membina rumah tangga.

Dua Kali Batal Nikah

Batalnya pernikahan tersebut bukan kali pertama bagi Ayu Ting Ting. Sebelumnya, ia pernah mengalami kejadian pahit itu kala menjalin hubungan dengan pria bernama Adit Jayusman.

Dalam tayangan Lapor Pak! di kanal YouTube Trans7 Official beberapa waktu lalu, Ayu mengungkap alasannya batal nikah dengan Adit. Awalnya, ia dan Kiky Saputri membahas tentang hubungan asmara yang toxic atau tak sehat.

Kiky pun bertanya soal alasan Ayu Ting Ting putus dengan Adit Jayusman. Dijawab oleh Ayu bahwa berakhirnya hubungan tersebut karena masalah sepele. Namun, ia tak menjelaskan lebih lanjut apa penyebabnya.

Belum selesai bicara, Ayu Ting Ting tiba-tiba disela oleh seorang kru TV yang menyebut alasan Ayu putus dengan Adit karena mahar. Mendengar hal itu, Ayu langsung mengklarifikasi dan mengatakan tidak benar.

Delapan tahun bercerai dengan Enji Baskoro, kisah cinta Ayu memang tak seindah Drama Korea. Ayu juga pernah digosipkan dekat dengan sejumlah selebriti. Diantaranya, Didi Riyadi, Ivan Gunawan, hingga Boy William.

Semoga Ayu segera menemukan jodohnya, ya! Ingat kata Afgan, Jodoh Pasti Bertemuuu~

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Cek Artikel Ini Sis..

Niat Puasa Asyura

Jadwal Puasa Asyura 2024 & Niatnya

Niat Puasa Asyura Pada bulan Muharram, terdapat amalan istimewa yang bisa umat Islam kerjakan, yakni …