Wednesday, July 24, 2024
Home / Uncategorized / Sinopsis Film Ipar adalah Maut

Sinopsis Film Ipar adalah Maut

Ipar adalah Maut

Sinopsis Ipar adalah Maut

Ipar Adalah Maut, film yang jadi trending topik sudah kamu tonton? Dari yang awalnya biasa saja, sampai jadi kepo gara-gara selalu muncul di explore Instagam, Trending X, hingga TikTok. Emang sebagus apa sih filmnya?

Film Ipar adalah Maut, merupakan film layar lebar bergenre drama romantis. Kabarnya, film ini terinspirasi dari kisah nyata tentang hubungan gelap suami dengan adik iparnya.

Lho, terus kok judulnya Ipar adalah Maut? Hmmm bagi yang pertama kali nonton trailernya, pasti agak bingung. Yap, ternyata judul film ini dilihat dari sudut pandang si Suami. Kamu pasti ngiranya dari sudut pandang si Istri kan awalnya?


Film ini rilis pada 13 Juni lalu dengan durasi 2 jam 11 menit. Adapun film ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan menghadirkan bintang tanah air yakni Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy.

Sinopsis

Menceritakan kisah Nisa (Michelle Ziudith) bertemu dengan Aris (Deva Mahenra) seorang profesor yang pintar nan menarik. Mereka kemudian akhirnya menikah dan punya kehidupan yang bahagia, apalagi sejak anak pertama mereka lahir ke dunia. Namun kehidupan pernikahan tak semulus yang dikira, masalah pun datang ke dalam kehidupan keluarga kecil itu.

Di saat Ibunda Nisa menitipkan anak keduanya, Rani (Davina Karamoy) untuk tinggal bersama. Awalnya Rani menjaga jarak dengan Aris. Namun, tidak berlangsung lama hingga akhirnya tabir gelap terungkap. Di belakang Nisa, Aris menjalin hubungan gelap dengan adik istrinya.

Pemeran Film Ipar Adalah Maut


Michelle Ziudith: Nisa
Deva Mahenra: Aris
Davina Karamoy: Rani
Alesha Fadillah: Raya
Dewi Irana: Asri
Devina Aureel: Manda
Asri Welas: Esti
Nyimas Ratu Rafa: Septi
Toby Armstrong: Yan
Adam Farrel: Jefri
Rukman Rosadi: Ustadz
Susilo Nugroho: Junaedi
Aditya Novika: Rohma
Mbok Tun: Tin
Akbarry Noor: Teman Yan’s
Nayra Kanaya: Rani muda
Fredy Amin: Suster
Astri Nurdin: Spesialist Gynecologist

Gimana, kalian tertarik nonton Film Ipar adalah Maut? Atau pengen nonton karena terpesona sama kecantikan Dek Rani?

Ipar Adalah Maut

Cek Artikel Ini Sis..

Viral Penjual Ayam Goreng Mirip Lisa BLACKPINK. Laris Manis!

Penjual Ayam Goreng Mirip Lisa BLACKPINK Seorang penjual ayam goreng jadi viral karena mirip dengan …