Sunday, May 26, 2024
Home / Rumah Tangga / Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri Paling Kocak dan Gokil

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri Paling Kocak dan Gokil

Assalamualaikum wr. wb.

Menyambut hari kemenangan, tidak lengkap rasanya jika tidak memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada kerabat, sahabat, dan keluarga tercinta. Namun, para netizen kreatif Indonesia tak hanya memberikan ucapan selamat Idul Fitri yang biasa-biasa saja, melainkan dengan segudang joke dan kekocakan yang tentu saja bikin ngakak.

Inilah kumpulan ucapan selamat Idul Fitri paling kocak dan gokil yang berhasil terkumpul dari berbagai sumber.

1. “Assalamualaikum, Berbicara mengenai berat badan, berapa kilogram sih kenaikanmu sejak belum puasa?”

2. “Kalau dulu aku selalu merasa kaya, setiap malam aku bisa makan apapun yang aku mau. Tapi semenjak Ramadhan tiba, aku merasa amat miskin karena malam pertama dan malam terakhir hanya bisa makan kurma dan air putih.”

3. “Setiap kita melihat ke satu arah, pasti ada keluarga yang pergi menjenguk sanak saudara. Tapi kalau kita melihat ke arah yang berlawanan, pasti ada keluarga yang pulang dari menjenguk sanak saudara.”

4. “Pertanyaan rasanya kosong kalau ada yang bilang nggak suka ketupat dan opor. Miris.”

5. “Makan-buka sahur-iftar berlimpah, tapi jalan ketempat pake jangkrik bareng teman-teman sudah paling priceless.”

6. “Ketupat, opor, lontong sayur: Jebakan batman versi lebaran.”

7. “25 hari naik scooter, 25 hari naik nafsuku. Gong xi, selamat menyambut Hari Rosul, selamat mudik, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

8. “Kalau kamu tidak mau bermaafan, papa besar semuanya marah dan papa kecil pasti menangis.”

9. “Ngga boleh ngegosip, ini Shariah Trading. Tapi kalo salah satu sanak yang di jenguk ini pidananya apaan yak? Dari van 2 jadi van 13?”

10. “Sape motornya kudu dimodiv sesuai selera, Buka puasa dulu biar nggak salah kuyup – Terima kasih.”

Itulah 10 ucapan Idul Fitri paling kocak dan gokil versi para netizen di media sosial. Memang tak dapat dipungkiri bahwa kreativitas orang Indonesia begitu tinggi dalam memberikan ucapan selamat hari raya.

FAQs:

Q: Apa maksud dari “Jebakan batman versi lebaran” dalam kumpulan ucapan selamat Idul Fitri paling kocak dan gokil?
A: “Jebakan batman versi lebaran” digunakan untuk menunjukkan kesulitan dalam memilih makanan karena semua pilihan yang ada selalu mengandung ketupat, opor, atau lontong sayur.

Q: Apa itu Shariah Trading dalam salah satu ucapan selamat Idul Fitri di atas?
A: “Shariah Trading” adalah istilah dalam dunia investasi yang mengacu pada cara berinvestasi yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah atau ajaran Islam.

Q: Apa makna dari ucapan “25 hari naik scooter, 25 hari naik nafsuku”, dalam kumpulan ucapan selamat Idul Fitri paling kocak dan gokil?
A: Ucapan tersebut merujuk pada pengalaman berpuasa selama 25 hari dan mengandung ungkapan permohonan maaf sebelum Idul Fitri tiba.

Q: Ada berapa ucapan Idul Fitri paling kocak dan gokil dalam artikel ini?
A: Ada 10 ucapan Idul Fitri paling kocak dan gokil yang berhasil terkumpul dari berbagai sumber.

Sekian artikel mengenai kumpulan ucapan Idul Fitri paling kocak dan gokil. Semoga bisa memberikan sedikit hiburan sekaligus filosofi pada hari yang fitri ini. Mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan dalam penulisan.

Wassalamualaikum wr. wb.

Cek Artikel Ini Sis..

Kue Kering Lucu Imut, Jajanan yang Menggugah Selera

Kue Kering Lucu Imut, Jajanan yang Menggugah Selera Kue kering lucu imut menjadi salah satu …